Kajianberita.com
Beranda Internasional Lisa Marie Presley, Putri Elvis, Meninggal pada Usia 54 Tahun

Lisa Marie Presley, Putri Elvis, Meninggal pada Usia 54 Tahun

Lisa Marie Presley, Putri Elvis, Meninggal pada Usia 54 Tahun. (kajianberita/voa)

KAJIANBERITA – Penyanyi-penulis lagu Lisa Marie Presley, yang merupakan satu-satunya anak dari legenda rock and roll Elvis Presley, meninggal Kamis (12/1/2023) dalam usia 54 tahun, demikian informasi yang disampaikan oleh keluarganya.

VOA Indonesia melansir, Presley, yang menjalani kehidupan yang penuh gejolak di bawah bayang-bayang ayahnya yang terkenal, dan baru saja hadir pada acara penghargaan Golden Globe minggu ini, dilarikan ke unit perawatan intensif rumah sakit California karena mengalami serangan jantung.

“Priscilla Presley dan keluarga Presley terkejut dan sangat terpukul atas kematian tragis Lisa Marie. Mereka sangat berterima kasih atas dukungan, cinta, dan doa semua orang, dan meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini,” kata keluarga tersebut dalam pernyataan.

Priscilla Presley – ibu Lisa Marie dan istri Elvis Presley selama enam tahun hingga perceraian mereka pada 1973 – mengatakan dalam pernyataan kepada majalah People: “Dengan berat hati saya harus menyampaikan berita yang memilukan ini bahwa putri cantik saya Lisa Marie telah meninggalkan kita.”

Situs berita hiburan TMZ melaporkan bahwa putri Elvis itu mengalami koma dan dipasangi alat bantu pernafasan, dan bahwa ia “tidak responsif” ketika pengurus rumah tangga menemukannya di rumahnya pada Kamis pagi di Calabasas, pinggiran kota Los Angeles, daerah yang bertabur selebritas.

Mantan suaminya, Danny Keough, yang juga tinggal di properti itu, melakukan CPR sampai paramedis tiba dan membawanya ke rumah sakit. Media itu mengatakan sumbernya menekankan bahwa itu bukanlah sebuah upaya bunuh diri yang dilakukan oleh penyanyi-penulis lagu itu.

Priscilla dan Lisa terlihat bersama pada Selasa (10/1/2023) dalam acara Golden Globe di Beverly Hills, di mana Austin Butler memenangkan gelar Aktor Terbaik lewat perannya dalam film drama biopik “Elvis.”

Dalm karirnya, Lisa Presley telah merilis tiga buah album. Ia adalah ibu dari aktor Riley Keough, yang muncul dalam film “Mad Max: Fury Road.” Selain Danny Keough, yang dia ceraikan pada 1994, Lisa pernah menikah dengan Nicolas Cage, Michael Jackson dan aktor sekaligus komposer Michael Lockwood. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan