Kajianberita.com
Beranda Headline Tragis, PSMS Dibubarkan Setelah PSSI Putuskan Liga 2 Dihentikan

Tragis, PSMS Dibubarkan Setelah PSSI Putuskan Liga 2 Dihentikan

Kapten PSMS Medan, Joko Susilo menenangkan rekannya yang menangis usai datangnya kabar Liga 2 dihentikan

KAJIANBERITA– Tragis, di tengah persiapan matang dan modal kemenangan sempurna di awal kompetisi namun PSMS Medan harus bubar di tengah jalan.

Keputusan itu pun terpaksa diambil manajemen buntut dari dihentikannya kompetisi Liga 2 2022-2023 oleh PSSI.

Hal itu diumumkan dalam acara perpisahan tim bersama kelompok suporter yang dilaksanakan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jumat (13/1/2023) malam.

“Sebenarnya kita berat untuk mengambil keputusan ini. Tapi karena sudah pengumuman (Liga 2 dihentikan), hari ini kita resmi membubarkan tim. Namun kita tetap memberikan hak-hak pemain, mulai gaji dengan kebijakan kita 50 persen dan juga tiket pulang,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, usai acara.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi kembali menegaskan pihaknya tetap menolak ditiadakannya Liga 2 musim ini dan menilai keputusan yang diambil PSSI tersebut telah mencederai sportifitas olahraga.

“Kami sangat kecewa, terutama khususnya kepada para exco PSSI yang dalam hal ini tidak berpikir secara jernih tetapi berpikirnya terlalu pendek. Bagi kami itu mencederai sportifitas dan juga membunuh harapan para bakat-bakat sepak bola di daerah serta bisa dibilang lari dari tujuan olahraga sebagai pemersatu bangsa,” katanya.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan