Kajianberita.com
Beranda Politik Rianto Aghly Ajak Kader PP Sumut Kompak Menangkan Kodrat Shah

Rianto Aghly Ajak Kader PP Sumut Kompak Menangkan Kodrat Shah

Kader PP foto bersama. (kajianberita/istimewa)

KAJIANBERITA – Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatra Utara, Rianto Aghly mengajak seluruh kader kompak, terutama dalam masa tahun politik ini.

“Mari kita dukung Ketua MPW PP Sumut H. Kodrat Sah yang juga Sekjen Partai Hanura untuk maju ke DPR RI, ” ucapnya dalam keterangan pers, Minggu (15/1/2023).

Rianto Aghly yang akrab dengan sapaan Anto Genk menyampaikan itu saat memberikan sambutan pada acara Rapat Pimpinan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan periode 2023-2026.

Hadir pada acara itu Ketua Komando Inti (Koti) MPW PP Sumut Irwan Gamal, Sekretaris MPC Medan Kamalyddin, Wakil Ketua I MPC Medan Johan, Ketua OKK El Barino Shah, Ketua Koti Medan Rudianto/ Rodot.

Sejumlah pengurus MPC lainnya, pengurus ranting dan anak ranting serta kader PP Kecamatan Medan Tuntungan juga turut berhadir.

Pada kesempatan itu, Anto Genk juga mengajak seluruh kader merapatkan barisan dan tetap kompak dalam menjalankan roda organisasi dengan tetap satu komando.

Dia juga mengajak seluruh kader untuk mendoakan kesembuhan ibunda dari Ketua MPC PP Kota Medan Rahmaddian Shah yang saat ini dalam kondisi sedang sakit.

Anto Genk yang bertindak mewakili Ketua PP Sumut H. Kodrat Shah, berpesan agar para peserta RPP dapat mengikuti ajang itu dengan baik.

“Siapapun diantara dua kandidat yang terpilih menjadi ketua agar menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila dengan serius dan amanah,” harapnya.

Ketua Plt. PP Medan Tuntungan Bahri Siregar menyebutkan dalam sebuah organisasi terjadinya rotasi kepemimpinan merupakan hal yang biasa.

“Saya sebagai kader Pemuda Pancasila biasa-biasa saja. Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, agar memimpin roda organisasi Pemuda Pancasila bisa lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Medan Rahmaddian Shah yang diwakili Wakil Ketua I Johan l, mengajak semua kader tetap bersatu dan jangan sampai terpecah belah.

Ketua terpilih PAC PP Medan Tuntungan, Sempurna Sembiring memastikan akan bekerja keras bersama seluruh pengurus dan kader agar bendera Pemuda Pancasila berkibar ke seluruh ranting di Kecamatan Medan Tuntungan.

“Saya siap kibarkan panji-panji PP ke tingkat basih anak ranting di seluruh Kecamatan Medan Tuntungan,” ucapnya.

Pada acara itu hadir juga unsur Forkopimda Kecamatan Medan Tuntungan. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan