Kajianberita.com
Beranda Nasional Kasus Bentrokan di Morowali, Kapolri: 71 Orang Ditangkap, 17 Ditetapkan Tersangka

Kasus Bentrokan di Morowali, Kapolri: 71 Orang Ditangkap, 17 Ditetapkan Tersangka

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers. (KAJIANBERITA/Tangkapan layar YouTube)

KAJIANBERITA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan telah mengamankan 71 orang lebih dan telah menetapkan 17 orang tersangka terkait kasus bentrokan di di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

“Saat ini, kegiatan terkait dengan peristiwa tersebut sudah bisa diatasi oleh kepolisian beberapa pelaku pengrusakan saat ini sudah diamankan kurang lebih ada 71 yang telah diamankan dan 17 orang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka,” papar Listyo dalam keterangannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (16/1/2023).

Listyo mengatakan kepolisian dan TNI juga tengah berjaga mengamankan di sekitar PT GNI untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan.

“Dan saat ini personel pengamanan baik dari TNI dan Polri sampai dengan saat ini telah diturunkan kurang lebih 548 orang dan akan kita tambah lagi dengan dua SSK Brimob dari pusat,” kata Listyo.

Listyo menambahkan ucapan belasungkawa terhadap dua keluarga korban tewas akibat bentrokan tersebut.

“Jadi perlu saya sampaikan bahwa kami dari pihak kepolisian tentunya menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga korban terkait dengan peristiwa bentrok yang terjadi,” tandas Listyo seperti dilansir dari okezone.com.

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan