Kajianberita.com
Beranda Hiburan Viral, Hajatan Sunat 4 Hari 4 Malam di Bandung Habiskan Rp 3 M

Viral, Hajatan Sunat 4 Hari 4 Malam di Bandung Habiskan Rp 3 M

Viral, Hajatan Sunat 4 Hari 4 Malam di Bandung Habiskan Rp 3 M. (KAJIANBERITA/TikTok)

KAJIANBERITA– Viral, video hajatan sunatan yang digelar layaknya konser beredar di media sosial Twitter dan langsung menjadi sorotan warganet.

Tak seperti hajatan sunatan biasanya, hajatan yang viral ini digelar selama empat hari empat malam dan menghabiskan biaya sekitar Rp 3 Miliar.

Dalam unggahan yang viral di TikTok, hajatan sunatan tersebut dihiasi panggung besar dan diisi oleh grup musik koplo asal Tuban, Jawa Timur. Hajatan rasa konser ini membuat tamu undangan begitu antusias.

“Jadi bagian dari hajatan sultan .. 4 hari 4 malam Di angkringan Teh Ita, support multimedia, Led, Lighting System #adella #angkringantehita #tehita #lalawidy #omadella,” tulis akun TikTok @gitopixel.

Unggahan @gitopixel soal acara sunatan bak konser tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet. Ada yang penasaran dengan biaya dan takjub dengan kelengkapan audio acara hajatan tersebut.

“Hebat ada switcher nyaa,” ucap pengguna TikTok @iisss.

“Habis berapa duit ya,” penasaran akun @callmewidi.

“Aduh segitu teh baru khitanan,” takjub akun @naisyah17.

“Saya sebagai orang broadcast sungguh terhenyak terkaget-kaget. panggung, rigging, camera system dan lain-lain bisa ratusan juta ini habisnya, mantepp,” takjub akun @SAVASTORE.

“Ini yang dinamakan sedekah untuk menghibur diri sendiri dan orang lain..,” timpal akun @Munaroh Sulistiawati.

Dilanisr Wolipop, Selasa (17/1/2023), Gito sebagai pemilik Pixel Visualindo yang mengunggah video viral hajatan sunatan rasa konser menceritakan kisah di balik video unggahannya.

“Jadi postingan yang saya buat itu awalnya hanya iseng membuat konten isinya acara khitanan yang berasa konser,” kata Gito Senin (16/1/2023).

Pria yang berusia 32 tahun itu menyebutkan hajatan tersebut digelar oleh seorang crazy rich asal Bandung yang merupakan bos angkringan terkenal di Kota Kembang. Dia mengatakan biaya yang dihabiskan untuk acara hajatan sunatan tersebut sungguh fantastis.

“Biaya kurang lebih Rp 3 M, saya dapat info dari yang punya hajat,” tuturnya. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan