Kajianberita.com
Beranda Hiburan Kiki Saputri Nangis Jelang Pernikahan

Kiki Saputri Nangis Jelang Pernikahan

JAKARTA – Kiky Saputri menggelar pengajian dan siraman jelang pernikahan. Dalam prosesi tersebut komika 29 tahun ini tak kuasa menahan tangis saat sungkem ke orangtuanya.

Kiky Saputri menerangkan, salah satu hal yang membuat air matanya tumpah adalah mengingat segala kesalahan pada orangtua. Ia juga tahu, keberhasilan saat ini tidak lepas dari restu mereka.

“Aku salah satu orang yang ngelawak ya, tapi tadi sejak awal pengajuan sudah merasa terharu,” kata Kiky Saputri di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, seperti dilansir suara, Sabtu (21/1/2023).

“Aku nggak kuat, rasanya banyak dosa,” imbuh Kiky Saputri sambil menutup matanya.

Air mata Kiky Saputri makin tumpah saat menatap mata orangtuanya. Jangankan mengucap banyak kata, untuk membuka mulut saja, bintang film Imperfect ini tak mampu melakukannya.

“Mau minta doa restu, belum ngomong apa-apa, tatapan mereka itu seperti.., aduh nangis lagi deh gue,” kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri mengatakan, ia tidak mungkin sukses seperti sekarang jika bukan dari doa dan restu orangtuanya.

“Mereka orang-orang hebat, membesarkan aku. Dengan lika-liku kehidupan yang mungkin teman-teman tau, seorang Kiky Saputri tidak dilahirkan dalam kemewahan,” terang Kiky Saputri.

Meski sempat menangis di awal, Kiky Saputri bersyukur acara hari ini berjalan lancar. Sebagai bocoran, sahabat Marshel Widianto ini juga memberitahu kapan pernikahannya digelar.

“Nikah, tanggal 28 Januari, doain ya,” kata Kiky Saputri. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-4618385670255637, DIRECT, f08c47fec0942fa0