Kajianberita.com
Beranda Hiburan Beli Lahan 1.300 Meter di Jaksel untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Sindir Netizen : Hasil Numpang Hidup

Beli Lahan 1.300 Meter di Jaksel untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Sindir Netizen : Hasil Numpang Hidup

Kajianberita/Instagram Rizky Billar

JAKARTA – Rizky Billar kembali menyindir netizen dalam potret unggahan di Instagram pribadinya. Suami penyanyi dangdut Lesti Kejora ini mengatakan menyesali mengapa baru mulai menumpang hidup dari Lesti Kejora selama dua tahun terakhir.

Sindiran itu dikatakan Rizky Billar di unggahan saat dirinya bersama sang istri berfoto berdua di lahan yang dipenuhi dengan tumbuhan liar. Ternyata lahan itu baru saja dibelinya untuk sang istri.

Lahan tersebut berluas 1.300 meter persegi di Jakarta Selatan. Menyertai unggahannya, Rizky Billar menyebut bahwa ini adalah salah satu impian dari Lesti Kejora yang berhasil ia wujudkan.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga bersyukur bahwa transaksi yang dilakukannya ini diyakini terlepas dari riba.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..,” tulis Rizky Billar di akun Instagram nya.

Rizky Billar yang pernah terjerat dalam kasus KDRT terhadap istrinya itu, juga tak menyangka dirinya bisa meraih segala pencapaian saat ini. Padahal, ia mengaku hanya menumpang hidup dari Lesti Kejora. Tentunya hal ini seperti sebuah sarkas dan sindiran terhadap orang-orang yang selama ini memiliki anggapan seperti itu.

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu..,” tulis Rizky Billar lagi.

Tak hanya itu saja, Rizky Billar juga seakan menyesali mengapa ia baru mulai numpang hidup dari Lesti Kejora selama dua tahun terakhir.

“Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..😓,” tutupnya

Rizky Billar seakan tak mau memberikan kesempatan untuk warganet meninggalkan komentar-komentar negatif di unggahannya itu. Ia terlebih dahulu berkomentar bahwa unggahan tersebut pasti akan menimbulkan komentar julid dari warganet.

Meski begitu, tetap saja di kolom komentar berisi ragam tanggapan dari warganet, sebagian mendukung Rizky Billar, dan sebagian lainnya tetap memberikan komentar negatif

Namun lagi lagi postingan itu mendapatkan dukungan dari beberapa rekan akun centang biru dan sindiran kembali oleh netizen.

“Semoga bahagia selalu untuk LesLar, aamiin Ya rabbal alamin,” kata arti Leon Dorzan @leonrdozan

“Sabar ya Lesti punya lakk gengsi nya gede gini gamau diremehin. Dikit2 up ke sosmed. . hello gue bs loh beli ini itu tanpa banyak bacot. . sbg pembuktian gue gk numpang hidup krn lesti udh berbulan2 gk nongol di tv alias jobnya ditiadakan entah sampe kapan… Stop billar makin keliatan sombong klo gini kelakuan lu… katanya klo udh sombong minta ditegur… Yuk tegur rame2,” ujar @malianingsih. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan