Kajianberita.com
Beranda Hiburan Nama Wulan Guritno Terseret Dalam Sidang Ferdy Sambo, Lho Kok?

Nama Wulan Guritno Terseret Dalam Sidang Ferdy Sambo, Lho Kok?

Nama Wulan Guritno terseret dalam sidang Ferdy Sambo. (Kajianberita/Instagram)

JAKARTA– Sidang Ferdy Sambo sempat menarik perhatian publik. Bukan karena kasus pembunuhan yang disangkakan kepadanya, melainkan terseretnya nama artis cantik Wulan Guritno dalam sidang.

Nama Wulan Guritno mendadak disebutkan oleh pengacara keluarga Brigadir Yosua, Martin Lukas.

Dalam sidang, Martin Lukas membantah kesimpulan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menyebut Putri Candrawathi berselingkuh dengan Brigadir J alis Nofriansyah Yosua Hutabarat. Pasalnya hal itu sangat tak masuk akal.

Apalagi dirinya menilai jika calon istri Brigadir Yosua masih muda dibandingkan dengan Putri Candrawathi yang berstatus sebagai istri Ferdy Sambo.

Ditambah lagi, Martin Lukas menganggap jika di usianya Putri Candrawathi juga tak secantik Wulan Guritno, hingga tak ada alasan Brigadir Yosua untuk berselingkuh dengan Putri.

“Inilah yang saya sebut siapa yang menabur angin, dia yang akan menuai badai, isu ini darimana sih, dari mereka kan, akhirnya apa, kesimpulan yang dibuat jaksa dua-duanya merugikan, baik pada terdakwa maupun pada korban. Mereka harus bertanggung jawab ini, keluarga dengan tegas menolak adanya perselingkuhan, tak ada perselingkuhan,” ujar Martin Lukas, beberapa waktu lalu.

Dalam sidang itu, Martin Lukas juga menyesalkan kesimpulan jaksa. Pasalnya akibat isu kekerasan seksual yang dibawa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, membuat Jaksa menilai adanya perselingkuhan di antara Brigadir J dan Putri.

“Calonnya Yosua itu masih muda, lihat dong kalau dituduh selingkuh dengan yang sudah berumur yah, saya tak mengatakan orang sudah berumur tak ada yang cantik, contoh Wulan Guritno juga cantik yah, tapi mohon maaf lah yah,” ujarnya mengakhiri. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan