Kajianberita.com
Beranda Hiburan Rajin Balas Komentar Haters, Rizky Billar : Lucu-lucuan Saja

Rajin Balas Komentar Haters, Rizky Billar : Lucu-lucuan Saja

Kajianberita/Instagram Rizky Billar

JAKARTA –  Warganet kerap melemparkan hujatan terhadap Rizky Billar, pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar pun rajin memberikan komentar yang membalas hujatan dari warganet yang memberikan nyinyiran.

Ia baru-baru ini membalas sindiran warganet yang menuding dirinya menumpang hidup kepada Lesti Kejora.

Selain itu, Rizky Billar juga memberikan sindiran menohok dalam unggahan bersama Lesti dan Muhammad Leslar Al Fatih.

Seperti dilansir dari Insertlive, Rizky Billar menyindir warganet yang pasti akan mencari-cari kesalahan dari foto yang diunggahnya.

Jadilah gelas kosong agar bisa selalu terisi,dan ketika penuh jangan lupa untuk membaginya agar tetap bisa diisi’,” tulis Billar.

Lagi nyari komen : ‘kok senyum Lesti kek tertekan ya..’,” lanjut Billar di kolom komentar.

Rizky Billar pun mengungkapkan alasannya sering menanggapi hater? Ia mengakui bahwa warganet harus dibuat jera sesekali.

“Nggak apa-apa, kadang-kadang tanggapi dengan candaan saja,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Insertlive, Rabu (25/01/2023)

“Lucu-lucuan saja,” sambungnya.

Rizky Billar menduga warganet yang berkomentar buruk terhadap dirinya memiliki penyakit hati. “Ya sebenarnya kan itu omongan-omongan segelintir orang yang menurut saya ada rasa hasrat penyakit hati dalam dirinya,” terang Rizky Billar.

“Kalau dia berpikir logika, mereka seharusnya tahu bahwasannya pertemuan kita itu saling memberikan keberkahan,” sambungnya.

Rizky Billar pun merasakan keberkahan itu datang dan dirasakan oleh dirinya dan Lesti. “Buat keduanya, bukan salah satu. Kita besar karena kita bersatu, bukan karena salah satu,” ungkap Rizky Billar. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan