Kajianberita.com
Beranda Nasional Terungkap, Ini Sosok Pelaku Pembakar Wanita Hidup-Hidup di Sorong

Terungkap, Ini Sosok Pelaku Pembakar Wanita Hidup-Hidup di Sorong

Polisi menangkap pelaku pembakar wanita hidup-hidup di Soronng, papua Barat Daya. (Foto/DetikSulsel)

SORONG- Polisi akhirnya berhasil mengungkap dan mengamankan IZ alias FY (26), pria yang diduga membakar hidup-hidup seorang wanita di Kota Sorong, Papua Barat Daya, hingga tewas mengenaskan.

Bahkan, korban sempat ditelanjangi dan diarak warga dengan tuduhan sebagai penculik anak.

Dari foto yang diterima dari berbagai sumber, Rabu (25/1/2023), tampak pelaku mengenakan baju kemeja pendek berwarna oranye. Pelaku juga memiliki tampang berewok dan rambut pirang.

Pelaku yang mengenakan celana pendek dan tanpa menggunakan alas kaki digiring sejumlah aparat kepolisian menggunakan pakaian sipil.

Informasi yang diterima, pelaku ditangkap rabu (25/1/2023) pagi tadi di rumah keluarganya di Km 10 Kaman Victory, Sorong Timur, tak jauh dari lokasi kejadian pembakaran.

“Dia ditangkap anggota pada saat tertidur. Dia memang tidak tinggal di rumahnya lantaran sudah tahu bakal dicari-cari polisi,” kata Kapolresta Sorong Kombes Happy Perdana Yudianto, dilansir dari detikSulsel, Rabu (25/1/2023).

Kombes Happy juga mengatakan pelaku IZ berperan sebagai eksekutor pembakaran. Pelaku jugalah yang membeli bensin untuk disiramkan ke tubuh korban.

“Pelaku utama, jadi ini yang menyiramkan bensin dan membakar,” ujarnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan