Kajianberita.com
Beranda Sumut Edy Rahmayadi Sambut Prabowo di Bandara Internasional Kualanamu

Edy Rahmayadi Sambut Prabowo di Bandara Internasional Kualanamu

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (26/1/2023). Menhan RI tiba di Sumut dalam rangka kunjungan kerja yang direncanakan sampai Sabtu mendatang. (kajianberita/Dinas Kominfo Provinsi Sumut : Veri Ardian)

DELISERDANG – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Bandara Udara Internasional Kualanamu, Kamis (26/1/2023).

Bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Edy Rahmayadi menyambut rombongan Menteri Pertahanan di Gedung VIP Bandara Internasional Kualanamu.

Prabowo Subianto berkunjung ke Sumut dijadwalkan akan bertemu dengan Danramil wilayah Kodam I/BB.

Selain itu, Prabowo Subianto yang datang bersama juru bicaranya Subianto Dahnil Anzar Simanjuntak.

Mereka direncanakan akan menghadiri perayaan Natal masyarakat Kota Medan, yang diadakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumut, Jalan Willem Iskandar, Deliserdang.

“Rencanaya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dua hari berada di Sumatera Utara, mengunjungi beberapa Danramil kemudian juga menghadiri perayaan Natal masyarakat Kota Medan di Gedung Serbaguna,” kata Edy Rahmayadi, usai menyambut Menhan Prabowo Subianto di Bandara Internasional Kualanamu.

Selain kunjungan kerja dan menghadiri perayaan Natal masyarakat Kota Medan, Prabowo Subianto beserta rombongan juga dijadwalkan Salat Jumat di Masjid Agung Kota Medan.

Ini pertama kalinya Prabowo Subianto berkunjung ke Sumut sejak menjadi Menteri Pertahanan.

“Bertepatan dengan hari Jumat, Pak Prabowo juga akan Salat Jumat di Masjid Agung Medan, kita tentu berharap kunjungan beliau memberikan dampak positif untuk Sumatera Utara,” kata Edy Rahmayadi.

Prabowo Subianto bersama rombongan direncanakan akan berada di Sumut selama dua hari.

Prabowo Subianto juga akan menjadi saksi nikah antara Muna Soraya dengan juru bicaranya Dahnil Anzar di Patumbak, Deliserdang, Jumat (27/1/2023).

Ikut mendampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyambut Menhan Prabowo Subianto di Bandara Internasional Kualanamu, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, Kepala Biro Umum Dedi Jaminsyah Putra, serta OPD terkait lainnya.

Terlihat juga beberapa tokoh politik, masyarakat, serta tokoh agama ikut menyambut kedatangan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan