Kajianberita.com
Beranda Politik Bincang Tim Kecil, Hadirnya Rasa Syukur Sesaat usai Demokrat Usung Anies

Bincang Tim Kecil, Hadirnya Rasa Syukur Sesaat usai Demokrat Usung Anies

Bincang Tim Kecil, Hadirnya Rasa Syukur Sesaat usai Demokrat Usung Anies. (Kajianberita/Istimewa)

JAKARTA– Kediaman Anies Baswedan menjadi media pertemuan Tim kecil berisikan tiga partai, NasDem, Demokrat dan PKS.

Dalam pertemuan itu tersirat rasa syukur sesaat setelah Partai Demokrat mengumumkan secara resmi dukungannya terhadap Anies Baswedan.

Anies Baswedan sebelumnya merupakan sosok yang didukung NasDem untuk maju dalam pencapresan 2024 mendatang, kini Demokrat pun telah mantap ikut mendukung Anies.

“Siang hari ini kami berkumpul makan siang bersama di rumah bersama dengan teman-teman partai koalisi yaitu dari Partai NasDem partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera kemudian ini adalah obrolan rutin yang sebenarnya berlangsung terus-menerus selama ini jadi banyak hal yang dibicarakan update update guyub suasananya solid suasana siap untuk Bergerak bersama ya,” kata Anies kepada wartawan usai pertemuan tim kecil, Jumat (27/1/2023).

Anies mengatakan sebetulnya pertemuan tim kecil tersebut selalu jalan rutin selama ini. Namun, menurutnya pertemuan mereka tidak terliput tim media.

“Jadi saya menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman semua yang ikut hadir siang hari ini biasanya kegiatan kumpul-kumpul kita nggak terliput, kali ini terliput Tapi selama ini selalu jalan terus,” ucapnya.

Kemudian, utusan tim kecil Anies Baswedan, Sudirman Said, menyampaikan perkembangan terkini pertemuan tim kecil tersebut.

Dia menyinggung update terbaru yakni AHY mendukung pencapresan Anies Baswedan.

“Tentu yang paling baru adalah kita tahu kemarin Pak Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, mengeluarkan rilis atau statement bahwa telah secara resmi mendukung pencalonan itu kita syukuri sebagai suatu progres,” ujarnya.

Dia mengatakan hanya tersisa dukungan PKS agar Anies Baswedan mendapatkan tiket capres di 2024.

Dia berharap PKS segera menyusul mengambil keputusan terkait pencapresan tersebut.

“Kita doakan mudah-mudahan teman kita dari PKS juga akan menyusul pernyataan semacam itu kita tunggu proses internal yang sedang berlangsung dan dalam proses finalisasi mudah-mudahan,” tuturnya. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan