Kajianberita.com
Beranda Hiburan Femmy Permatasari Nikmati Peran IRT di Selandia Baru

Femmy Permatasari Nikmati Peran IRT di Selandia Baru

JAKARTA – Artis Femmy Permatasari saat ini tinggal di New Zealand alias Selandia Baru usai menikah dengan Alfons Martinus Purnomo. Ia sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga (IRT) di negeri orang.

Di akun pribadi Instagramnya, artis sinetron ini mengunggah kesibukannya selama menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) selama di sana. Dia mengunggah foto saat berada di dapur mewah bernuansa putih dengan memakai celemek sambil memegang spatula.

“Hayoooo. Siapa yang mau Femmy masakin cuusss ke sini (New Zealand),” tulis Femmy Permatasari di Instagram @femmypermatasari, yang dikutip Jumat (27/1).

Femmy tampak menikmati peran barunya itu. Sama sekali dia tidak terlihat tertekan karena hidup tanpa asisten rumah tangga (ART). Artinya, segala hal dia kerjaan sendiri.

“Pertama mau coba stay di sini hadeuh, mikir bakal cape banget nih nggak ada mba, biasanya di Jakarta ada mba berjejer. Ternyata tidak sengeri itu,” kata Femmy.

Dalam unggahannya Femmy mengaku hidupnya sangat menyenangkan meski tanpa ART. Sebab segalanya dimudahkan dengan teknologi.

“Cuci piring sudah ada dishwasher, sapu dan pel lantai sudah ada robot, cuci baju dan jemur sudah ada washing machine and dryer, karpet kamar kotor sudah ada vacum cleaner,” tulisnya.

Tak lupa Femmy sangat bersyukur memiliki suaminya saat ini. Sebab, sang suami memfasilitasi itu semua agar dirinya tidak mudah lelah bila harus membereskan rumah setiap hari. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan