Kajianberita.com
Beranda Ekonomi Laser Helios Milik The Clinic Beautify Mampu Hilangkan Jerawat dan Flek dengan Cepat

Laser Helios Milik The Clinic Beautify Mampu Hilangkan Jerawat dan Flek dengan Cepat

Perkenalan teknologi terbaru Laser Helios di The Clinic Beautify, Jumat (27/1/2023). (kajianberita/delia)

MEDAN – Teknologi laser untuk kecantikan makin berkembang. The Clinic Beautify di Jalan Sekip Medan tak mau ketinggalan dengan menghadirkan teknologi Laser NDYAG Helios III.

Pemilik klinik dr Ratna Dianitami mengatakan dia menghadirkan peralatan medis untuk spesialis kulit ini lantaran fitur alat yang sangat bagus untuk membantu dokter dalam melakukan penanganan medis pasien.

Peralatan menggunakan helios dengan teknologi USA Amerika keluaran Korea ini, lebih stabil dalam memancarkan energi.

“Kelebihan laser sekarang energinya lebih stabil, kemudian minim efek samping,” terangnya saat peluncuran teknologi terbaru tersebut di The Clinic Beautify, Jumat (27/1/2023).

Dia menjelaskan, laser helios ini spesialnya memang untuk kasus jerawat, melasma atau flek dan hilangkan tato.

“Jadi sangat bagus untuk kasus tiga ini tadi,” ungkap Ratna didampingi penanggungjawab The Clinic Beautylosophy,dr Arya Tjipta SpBP-RE.

Bahkan, sambung Ratna, laser helios ini terbukti cukup efektif dalam penanganan kasus jerawat yang sudah meradang hingga merah-merah.

“Berdasarkan pengalaman kita, laser lainnya kurang efektif, banyak laser yang gak bisa. Tapi di laser helios ini bisa,” jelas dia.

Begitu juga untuk tato. Bisa menghilangkan warna merah, hitam, hingga kuning dengan cepat. Bekas luka atau tanda lahir juga bisa hilang dengan laser ini.

Ratna menjelaskan, sebelumnya kliniknya memang telah menggunakan teknologi laser helios, namun edisi sebelumnya belum stabil dalam penyaluran energi.

Dia bilang, agar hasil penanganan lebih sempurna, sebelum di launching, dia sudah melakukan cukup banyak training ke operator.

Sehingga  mereka benar-benar paham cara kerja dan penggunaan alat.

“Karena sebagus apapun laser kalau operatornya tidak bagus maka hasilnya tidak bagus juga. Jadi keduanya kami jalankan agar maksimal pelayanan kami,” ucap Ratna.

“Untuk itu, selain menyiapkan perawat, dokter, dokter SPKK (spesialis kulit dan kelamin) atau estetik dan antiaging, kita terus berupaya menghadirkan alat pendukung yang mumpuni,” tambahnya.

Pasca peluncuran teknologi ini, kata dokter Ratna, The Clinic Beautylosophy memberikan diskon hingga 40% selama seminggu.

Dengan harga diskon kini bisa mendapatkan perawatan pengencangan kulit, menghilangkan jerawat, flek hitam juga menghilangkan tato dengan efek samping minimal, kerja alat maksimal. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan