Kajianberita.com
Beranda Olahraga Putri Bangsawan Dubai pun Kepincut Pesona Christiano Ronaldo

Putri Bangsawan Dubai pun Kepincut Pesona Christiano Ronaldo

Putri Bangsawan Dubai pun Kepincut Pesona Christiano Ronaldo. (Sumutterkini.com/Istimewa)

PESONA Christiano Ronaldo seakan tak pernah pudar dimakan zaman. Hampir di seluruh dunia memiliki penggemar. Tentu saja kegantengan dan kepiawaiannya di atas lapangan hijau menambah aura pesonanya.

Apalagi sejak dirinya bergabung dengan klub Al Nassr tentu membuat bangsawan Dubai semakin klepek-klepek.

Tak hanya kalangan masyarakat biasa, bahkan kabarnya putri bangsawan UEA (Uni Emirat Arab) pun kepincut dengan kharisma Ronaldo.

Belakangan, beredar video wanita cantik yang disebut-sebut sebagai bangsawan Dubai, mengakui jika dirinya terhipnotis oleh ketampanan dari Christiano Ronaldo.

Tak segan-segan wanita bernama Sheikha Mahra itu menegaskan jika ia sudah menyukai Christiano Ronaldo sejak masih bermain di Juventus.

Video pengakuan Sheila Mahra tersebut berhasil viral dan fyp di aplikasi TikTok. Namun sayangnya kekagumannya terhadap Christian Ronaldo itu hanya sebatas kagum dan suka. Pasalnya Sheikha Mahra sendiri dikabarkan sudah menikah.

Tak banyak yang tahu sosok Sheikha Mahra sendiri yakni anak dari bangsawan UEA sekaligus Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA, Muhammad bin Rasyid Al Maktoum.

Di usianya yang kini sudah menginjak 29 tahun, Sheikha Mahra memiliki paras cantik dan sudah menikah dengan Pangeran Kerajaan Bahrain bernama Syaikh Nasser Al Khalifa.

Pernikahan keduanya kini sudah dikaruniai 3 orang anak. 1 anak perempuan yang cantik dan 2 anak laki-laki yang tampan.

Selain dikenal sebagai putri bangsawan, Sheikha Mahra juga sudah lama aktif di dunia media sosial dan menjadi seorang influencer.

Selain cantik, wanita yang mengaku kepincut dengan Christiano Ronaldo ini seringkali terlibat konflik keluarga lantaran memiliki gaya hidup yang sangat mewah.

Sempat tinggal di Yunani, kini Sheikha Mahra memilih untuk menetap di Dubai bersama keluarganya dan mengikuti jejak sang ayah. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan