Kajianberita.com
Beranda Hiburan Maell Lee Deg-degan Nikahi Anggita Oktaviani

Maell Lee Deg-degan Nikahi Anggita Oktaviani

JAKARTA – Conten Creator Maell Lee, kini sedang berbahagia. Ia akhirnya melepas masa dudanya dengan menikahi Anggita Oktaviani. Mereka melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (28/01/2023).

Sebelumnya Maell Lee dan Anggita Oktaviani sudah melakukan proses lamaran pada tengah tahun 2022 lalu. Kini akhirnya prosesi ijab kabul akan dilakukan di sebuah gedung di kawasan Jakarta Pusat.

Jelang momen bahagianya, pria yang identik dengan slogan preman terkuat di muka bumi ini, curhat di Instagram. Dia menuliskan secara singkat perasaannya sebelum menikahi Anggita Oktaviani

“Deg-degan,” tulis Maell Lee di Instagram Story seperti yang dilansir dari Detikcom. Bersama tulisan itu, dia membagikan video kebersamaannya dengan sang calon mempelai perempuan.

Maell Lee dan Anggita Oktaviani awalnya bertemu karena berada di satu manajemen yang sama. Dalam sebuah wawancara, Maell Lee mengaku sama sekali tidak menyimpan rasa kepada Anggita Oktaviani.

Padahal pada saat itu intensitas pertemuan mereka cukup intens. Hingga akhirnya manajernya menjodohkan keduanya. Namun Maell Lee sempat menolak.

Awal kenal karena kita satu manajemen. Sering meeting bareng, ngobrol satu meja. Terus awalnya tuh nggak saling suka, tapi kita dijodohin sama manajer. Manajer tanya ke saya ‘mau nggak sama dia?’, saya mikir dulu. Tapi selang satu detik bilang ‘mau’,” kata Maell Lee.

“Aku pas ikut konten dia begitu, mau nggak sama Maell? Ih apaan sih. Terus ngobrol-ngobrol, akhirnya boleh juga sih om,” sahut Anggita.

Anggita Oktaviani mengatakan awal dekat dengan Maell Lee hanya untuk senang-senang. Tapi kini ia merasa tak mau jauh-jauh dari sang kekasih.

“Awalnya buat fun saja. Sekarang nggak mau kehilangan. Dia baik sama keluarga aku sih, terus dia kayak cowok-cowok pada umumnya perhatian,”kata Anggita.

“Aku sih serius karena aku orangnya serius,” timpal Maell. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan