Kajianberita.com
Beranda Hiburan Mantan Ferry Irawan Mendadak Muncul di Tengah Kisruh KDRT

Mantan Ferry Irawan Mendadak Muncul di Tengah Kisruh KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (kajianberita/instagram)

JAKARTA – Anggia Novita mantan istri Ferry Irawan mendadak muncul ke publik di tengah kisruh kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda.

Sunan Kalijaga pengacara Ferry mengaku Anggia diam-diam menghubunginya membahas soal kasus KDRT tersebut.

Anggia memberikan klarifikasi setelah namanya ikut terseret di tengah masalah hukum Venna dan Ferry.

“Yang perlu juga disampaikan bahwa beberapa hari lalu saya dihubungi oleh mantannya mas Ferry, dia perkenalkan diri kepada saya, berinisial A,” ucap Sunan Kalijaga seperti dilansir insert, Jumat (27/1/2023).

Sunan Kalijaga menyebut Anggia Novita tidak ingin ikut campur atau terlibat dalam konflik rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda.

“Saya sempat berbicara melalui telepon, saya juga berterima kasih bahwa mbak yang berinisial A itu tidak mau ikut dalam konflik rumah tangga antara Mas Ferry dan Mba Venna,” ujarnya.

“Kenapa saya bilang konflik rumah tangga, karena memang mereka masih sah sebagai suami istri sampai saat ini. Tidak ada putusan yang menyatakan bahwa mereka sudah bercerai,” sambung Sunan.

Sunan Kalijaga juga menyayangkan kasus KDRT Fery Irawan dan Venna Melinda ini menjadi konsumsi publik dan membuat opini dari masyarakat.

“Seharunya mereka berdua yang selesaikan masalah, tapi sudah terlanjur dibuat suatu opini publik, dibuat gaduh sama orang-orang yang memang menginginkan hal ini terjadi,” tutup Sunan Kalijaga. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan