Kajianberita.com
Beranda Hiburan Obati Kerinduan dengan King of Pop Melalui Film Michael

Obati Kerinduan dengan King of Pop Melalui Film Michael

Michael Jackson.

JAKARTA – Penggemar King of Pop, Michael Jackson bisa mengobati kerinduannya. Film biopik Michael Jackson bertajuk Michael akan segera rilis, Senin (30/1/2023).

Sutradara Film, Antoine Fuqua melalui unggahan foto hitam putih di media sosial, Senin (30/1/2023). mengungkapkan film ini bakal menampilkan akting dari Jaafar Jackson keponakan Michael sebagai pemeran utama.

Antoine Fuqua memperlihatkan Jaafar Jackson yang tengah berlatih di sebuah studio sambil memeragakan tarian ikonik pamannya untuk lagu Billie Jean.

Selain itu, Jaafar Jackson juga tampil maksimal dengan busana khas King of Pop mulai dari celana hitam garis putih, sepatu pantofel, hingga topi fedora.

“Dengan bangga mengumumkan @jaafarjackson sebagai Michael dalam film yang mengeksplorasi perjalanan seorang pria hingga menjadi King of Pop. Segera tayang,” tulis Antoine Fuqua dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet yang mendukung penampilan Jaafar Jackson.

“Suaranya memang mirip dengan Mike ketika bernyanyi. Best of luck Jaafar,” komentar akun @belgyum.

“Man, saya pikir ini memang Michael ternyata Jaafar!” sambung akun @leroi***.

“Pemilihan aktor yang tepat,” tandas akun @offthe***.

Film biopik Michael Jackson mengisahkan tentang hidup sang King of Pop beserta warisan yang ditinggalkan oleh legenda musik itu.

Michael akan mengeksplorasi seluruh aspek kehidupan Michael Jackson termasuk seluruh penampilan ikonisnya sebagai musisi.

Sementara itu, Michael ini akan menjadi yang pertama bagi Jaafar Jackson main dalam film berskala besar.

Pemilihan Jaafar Jackson ini disambut hangat oleh Katherine Jackson, ibunda Michael Jackson.

“Jaafar adalah wujud anakku dari dunia nyata. Aku senang melihat dia melanjutkan apa yang diwariskan Michael Jackson sebagai artis juga penghibur,” pungkas Katherine, dikutip dari CNNIndonesia. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan