Kajianberita.com
Beranda Hiburan Pulang Ke Jerman, Bunda Corla Janji Balik Lagi ke Indonesia

Pulang Ke Jerman, Bunda Corla Janji Balik Lagi ke Indonesia

Kajianberita/Instagram @corla_2

JAKARTA – Cynthia Corla Pricillia atau dikenal Bunda Corla akhirnya pulang ke Jerman pada hari Selasa (31/01/2023).

Wanita 48 tahun itu menjelaskan dirinya tidak bisa terlalu lama meninggalkan pekerjaannya di sana sebagai pelayan McD.

“Bunda harus menjalankan aktivitas bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di McD,” katanya seperti dilansir dari Insertlive, Selasa.

Pemilik nama Cynthia Corla Pricillia itu juga berterima kasih atas sambutan meriah yang diberikan para penggemarnya saat ia datang ke Indonesia dan melakukan jumpa fans.

“Insya Allah nanti kalau waktu liburan nanti kemari lagi, pasti kangen banget, banyak banget yang sayang sama bunda,” ujar Corla dalam wawancara kepada wartawan seperti di kutip dari YouTube Insert Investigasi.

“Bunda terima kasih, anak bunda se nusantara, bunda doakan sehat selalu. Terima kasih yang sayang sama bunda,” lanjutnya lagi.

Bunda Corla pun mengaku senang dengan konsernya yang bisa menyapa anak-anak Bunda di sejumlah daerah di Indonesia.

“Keika bunda konser dibeberapa daerah banyak yang sayang sama bunda. di Surabaya, Medan dan lainnya semua tercorla-corla,” ungkapnya.

Tentu kata Bunda Corla, dia takkan lupa dengan Indonesia tempat kelahirannya. “Bunda cinta Indonesia. Tanah Kelahiran bunda. Otomatis bunda sayang dan cinta,” tutupnya.

Diketahui Bunda Corla telah lama menetap di Jerman. Kedatangannya ke Indonesia pada 15 Januari lalu pun berhasil membuat heboh penggemarnya.

Bunda Corla mengaku jika dirinya benar-benar menikmati waktunya di Indonesia. Namun ia belum memiliki keinginan untuk menetap di negara kelahirannya. Ia masih nyaman tinggal di Jerman.

“Bunda akan tetap balik ke Jerman. Di Jerman, Bunda Corla merasa menemukan kenyamanan dalam menjalani kehidupan dan pekerjaannya,” ujarnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan