Kajianberita.com
Beranda Hiburan Song Jong Ki Menikah , Song Hye Kyo Tranding Twitter

Song Jong Ki Menikah , Song Hye Kyo Tranding Twitter

Kajianberita/Instagram Song Hye Kyo.

MEDAN – Pasca Song Jong Ki mengumumkan pernikahannya dengan perempuan asal Inggris, Katy  Louise Saunders, Senin (30/01/2023), mantan istrinya Song Hye Kyo menjadi tranding topik di Twitter.

Song Hye Kyo yang merupakan aktris papan atas di Korea Selatan ini, banyak mendapatkan beragama cuitan dari warga Twitter.

Hingga, Selasa (31/01/2023), nama Song Hye Kyo masih bertengger di puncak tranding Twitter dengan 17,5 ribu tweet.

Tak hanya itu, istri Song Joongki yang saat ini tengah hamil Katy  Louise Saunders, juga menjadi tranding topik dengan 89,5 tweet.

Beragam dukungan kepada pemeran The Glory itu. Tapi ada pula yang menghujat dan menyatakan mantan suaminya lebih layak dengan Katy. Cuitan buruk juga banyak dilontarkan ke pemeran Vincenzo Song Jong Ki.

“Song Hye Kyo My Best Girl !!!, I Love You So Much You Deserve A Better Man Who Treat You Like a Queen!!! ” tulisa warga net.

“Song Jong Ki dari awal cuma pansos (panjat sosial) sama Song Hye Kyo. Pengen tenar si Song Jong Ki karena tadinya gak tetkenal. Dia manfaat SHK karena banyak yang ship,” tulis warga net.

Diketahui sebelumnya Song Jong Ki dan Song Hye Kyo dijuluki Song-Song Couple oleh para pecinta drama korea. Mereka dipersatukan dalam series Descendant of The Sun yang sangat populer.

Selepas drama tersebut, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo menikah di Oktober 2017. Pesta pernikahan mewah pun digelar. Foto-foto ikatan janji suci keduanya yang tampak bahagia itu pun tersebar di media sosial.

Namun, betapa mengejutkannya para fans, ketika Song Jong Ki mengumumkan perceraian dengan Song Hye Kyo dua tahun setelah menikah.

Song Hye Kyo sempat tertangkap melepas cincin pernikahannya. Rumah mereka di kawasan Itaiwon turut dihancurkan. Kemudian, Song Hye Kyo yang menggugat cerai ke pengadilan.

Sampai saat ini tidak diketahui penyebab pasti perceraian keduanya. Spekulasi pun bermunculan terhadap pemeran Reborn Rich dan Full Houes tersebut. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan