Kajianberita.com
Beranda Headline Pertemuan Anies-AHY Membuktikan Koalisi Perubahan Kian Solid

Pertemuan Anies-AHY Membuktikan Koalisi Perubahan Kian Solid

Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono saling melempar senyum setelah bertemu di Kantor Partai Demokrat Kamis siang (2/2/2023). Isu duet Anies- AHY semakin menguat (Photo Humas DPP Demokrat)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan maksud pertemuannya dengan bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan. Pertemuan Anies – AHY itu berlangsung di Kantor Demokrat, Jakarta, Kamis petang (2/2).

“Kami baru saja berdiskusi sekaligus rapat tim kecil dengan semangat kebersamaan,” ujar AHY.

AHY juga menegaskan bahwa koalisi tiga partai ,yakni NasDem, Demokrat, dan PKS kian solid. Pertemuan itu sekaligus mementahkan anggapan bahwa koalisi perubahan yang dibangun ketiga partai masih belum kuat.

“Kami akan terus menjalankan misi bersama dengan Anies Baswedan mulai sekarang sampai Pemilu 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Anies Baswedan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari AHY bersama perwakilan tiga partai koalisi.

“Kami berdiskusi untuk memberikan perkembangan secara langsung dan membahas persoalan teknis,” ucap mantan gubernur DKI Jakarta itu. Anies pun bersyukur karena NasDem telah menyatakan sikap politiknya sejak 3 Oktober 2022 kemudian, disusul Partai Demokrat pada tanggal 26 Januari 2023, dan PKS pada tanggal 30 Januari 2023.

“Kami sampaikan terima kasih dan ini adalah bagian dari perjalanan ke depan, makin solid dan makin siap untuk langkah-langkah ke depannya,” kata Anies menegaskan.(ant/*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-4618385670255637, DIRECT, f08c47fec0942fa0