Kajianberita.com
Beranda Hiburan Jackie Chan Ogah Warisi Kekayaan ke Anak, Ini Sebabnya!

Jackie Chan Ogah Warisi Kekayaan ke Anak, Ini Sebabnya!

Jackie Chan

JAKARTA – Aktor legendaris international, Jackie Chan telah berkarier sejak 1962 silam.

Mewarnai dunia perfilman selama lebih dari tiga dekade, Jackie Chan mampu mengumpulkan kekayaan hingga Rp7,78 triliun, seperti yang disebutkan Inspiration Feed.

Namun, Jackie Chan tidak akan mewariskan kekayaan miliknya kepada sang anak, Jaycee Chan, seperti dilansir insertlive, Jumat (3/2/2023).

Melalui buku autobiografinya yang berjudul Never Grow Up yang rilis pada 2015 lalu, Jackie Chan mengungkapkan bahwa ia memilih untuk menyalurkan kekayaannya untuk kegiatan amal ketimbang mewariskan kepada anaknya.

Dalam wawancara bersama Channel NewsAsia, Jackie Chan mengaku bahwa dirinya yakin sang anak mampu menghasilkan uang sendiri meski tanpa bantuan dari orang tuanya.

Sebaliknya, Jackie Chan merasa khawatir bila sang anak mendapatkan warisan, ia akan menyia-nyiakan kekayaan dari orang tuanya.

Sementara itu, Jackie Chan dikabarkan memiliki pemasukan per bulan sebesar US$4 juta atau setara dengan Rp57 miliar, dan total pendapatan hingga Rp570 miliar per tahunnya.

Melansir berbagai sumber, Jackie Chan juga pandai mengelola kekayaannya. Ia berinvestasi melalui aset properti berupa hunian.

Pada 1990, ia membeli delapan rumah di Beijing. Kini rumah tersebut nilainya sudah melonjak hingga Rp215 miliar.

Jackie Chan juga membeli apartemen mewah senilai Rp86 miliar di kawasan Hangzhou pada 2022. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan