Kajianberita.com
Beranda Hiburan Nikita Mirzani : Banyak Orang Masuk Politik itu Gak Ada Otaknya

Nikita Mirzani : Banyak Orang Masuk Politik itu Gak Ada Otaknya

Artis Nikita Mirzani siap terjun ke dunia politik. (kajian berita/Instagram Nikita Mirzani)

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku banyak orang masuk ke dunia politik tidak memiliki bekal ilmu politik atau otak kosong. Untuk mengubah itu, dirinya kini tertarik dengan dunia politik dengan segala persiapan.

Apalagi pesta demokrasi di Indonesia  yakni Pemilu akan berlangsung pada 2024. Artis fenomal yang disapa’Nyai’ ini, mengaku sedang mempersiapkan segala hal karena tidak ingin dianggap bodoh.

“Gue gak mau terlihat bodoh, nanti ditanya apa gue jawabnya apa,” kata Nikita di YouTube The Leonardos, yan dikutip Jumat (3/2/2023).

Menurutnya, tahun lalu dirinya juga sudah tertarik untuk terjun ke politik. Nikita yang kerap berseteru dengan beberapa kalangan seperti Bunda Corla ini, sadar bahwa dunia politik adalah sesuatu yang beda.

Sehingga, ketika mantap untuk terjun ke sana, maka dia harus mempersiapkan diri. “Sebetulnya dari tahun lalu udah mau terjun ke politik. Tapi gue gak mau ketika terjun ke politik gue jadi orang bodoh yang gak tau apa-apa. Jadi gue harus belajar,” ujar Nikita.

Banyak orang yang tak cukup ilmu bisa dengan mudah menjadi seorang politisi. Ia merasa beberapa orang terjun ke dunia politik hanya untuk mengincar keuntungan tertentu.

“Banyak sekarang orang masuk politik itu gak ada otaknya, gak ada isinya. Cuman mau terjun terjun aja, mungkin tergiur lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam, urusan tanah jadi gampang tapi lo dapat imbalan,” katanya.

Dengan kata lain, Nikita berniat ingin mewakili suara rakyat dan membantu banyak orang yang membutuhkan, ia juga berharap bisa menyoroti kasus perundungan di Indonesia.

“Ingin ngebantu orang yang memang susah, yang wajib ditolong. Indonesia kan rawan bullying ya. Bullying orang sini tuh kacau. Mental jangan, itu harus diubah,” ujar Nikita.

Sampai saat ini, Nikita masih merahasiakan lokasi pilihan yang menjadi tempat Nikita mencalonkan caleg DPRI RI mendatang. Nikita juga masih merahasiakan partai politik yang dipilihnya.

Ibu tiga anak itu hanya mengaku banyak didekati oleh partai politik, usai kabar daftar calegnya mencuat.(*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan