Kajianberita.com
Beranda Headline Wadidaw, Mobil Dinas Bawa Wanita Tanpa Busana Ringsek Tabrak Papan Reklame

Wadidaw, Mobil Dinas Bawa Wanita Tanpa Busana Ringsek Tabrak Papan Reklame

Mobil dinas tabrak papan reklame, dikemudikan anak SMA. (Kajianberita/Istimewa)

JAMBI– Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta depan RS Siloam, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (2/2/2023) malam. Satu unit mobil plat merah ringsek usai menabrak papan reklame.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi berdasarkan lansiran sejumlah laman, ada tiga korban di dalam mobil yakni satu pria dan dua wanita. Bahkan, satu wanita di antara korban dalam kondisi tanpa busana.

Mobil dinas dengan nomor polisi BH 1842 Z itu diketahui jenis sedan merek Toyota Camry. Kecelakaan itu terjadi saat mobil melaju dari arah Bandara Lama menuju The Hok.

Sesampainya di depan RS Siloam, mobil lepas kendali lalu menabrak tiang papan reklame yang berada di pembatas jalan jalur dua itu.

Setelah itu, mobil kemudian menabrak mini bus Toyota Calya. Akibatnya, satu orang sopir dan dua penumpang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

Dari keterangan sejumlah saksi mata yang berada di lokasi, sebelum keselakaan pemilik mobil sempat dikejar oleh sejumlah orang.

“Katanya sebelum kecelakaan, lebih dulu nabrak pohon, karena katanya sempat dikejar orang,” kata salah satu saksi mata yang melihat kejadian.

Bahkan, kondisi penumpang wanita dalam kondisi tanpa busana, saat berada di dalam mobil.

“Iya gak pake baju sama celana. Bahkan sarung saya mau ambil buat nutupin untuk masuk ke Rumah Sakit,” katanya lagi.

Diketahui, untuk pengemudi mobil sedan ini berinisial SA. Sementara penumpang wanitanya berinisial TA usia 16 tahun.

Polisi masih melakukan evakuasi mobil tersebut. Warga terlihat sangat ramai di lokasi yang penasaran dengan peristiwa tersebut. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan