Kajianberita.com
Beranda Politik Saran Faizal Assegaf ke Anies Baswedan : Lebih Keren Duduk Bareng ke Habib Rizieq Shihab

Saran Faizal Assegaf ke Anies Baswedan : Lebih Keren Duduk Bareng ke Habib Rizieq Shihab

Anies Baswedan saat berjumpa Habib Rizieq beberapa waktu lalu

MEDAN – Pegiat media sosial, Faizal Assegaf, menyarankan bakal calon presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan bersilatuhrahmi ke Habib Rizieq Shihab.

Tak hanya Anies, dia juga menyarankan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, hingga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Mungkin Surya Paloh & SBY sdh saling telp dg Habib Rizieq, tp lebih keren duduk bareng, sebelum jumpa dgn Bu Mega. Silaturahim itu bijak & dewasa.”

Ini merupakan kutipan ungguhan yang disampaikan salah satu aktivis yang aktif di media sosial, Faizal Assegaf, dalam twitter pribadinya, Jumat (3/2/2023) malam.

Faizal Assegaf menilai, saling rangkul dalam kesetaraan tanpa membedakan, menunjukkan bahwa bakal calon presiden usungan Partai NasDem dan Ketua Umum Partai Demokrat itu dewasa dalam berpolitik.

Seperti dilansir Fajar, Faizal Assegaf menjelaskan, silaturahmi itu agar mencairkan suasana dan bijak dalam berpolitik. Apalagi, beber kritikus ini, tokoh nasional pun mendatangi Habib Rizieq.

Menurut dia, politik kebangsaan itu dapat diwujudkan dengan jujur bila semua pihak dirangkul dan direkatkan.

“Saling berangkulan dalam kesetaraan tanpa membedakan, menunjukan bahwa Anies-AHY dewasa dlm berpolitik. Saya kira diatas segala kepentingan kalkulasi apapun, sikap kebersamaan jauh lebih utama,” tuturnya.

Dia menjelaskan, di atas kepentingan kalkulasi apapun, sikap kebersamaan jauh lebih utama. Tidak hanya kepada Habib Rizieq semata, tetapi juga kepada para tokoh agama dari kelompok manapun harus dirangkul.”Tentu keren,” tegas Faizal Assegaf.(*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan