Kajianberita.com
Beranda Olahraga Ronaldo Akhiri Paceklik Golnya Bersama Al Nassr

Ronaldo Akhiri Paceklik Golnya Bersama Al Nassr

Christiano Ronaldo akhiri paceklik golnya bersama Al Nassr. (Kajianberita/Instagram)

KEGALAUAN sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang tak kunjung menciptakan gol bersama klub barunya Al Nassr terjawab sudah.

Ronaldo berhasil mengakhiri paceklik golnya saat melawan Al Fateh di ajang Liga Arab, Sabtu (4/2/2023) kemarin.

Gol itu pun sekaligus menjawab keraguan bos besar Al Nassr yang sempat meragukan penampilannya di dua laga yang telah dilakoni sebelumnya.

Gol Ronaldo tercipta dari titik putih pada menit 93 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi.

Gol Ronaldo sekaligus menutup laga dan menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan dengan hasil akhir 2-2.

Dengan tambahan 1 poin tersebut, Al Nassr masih menempati posisi puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan raihan 34 poin.

Pada laga tersebut, Al Fateh unggul lebih dulu lewat gol Cristian Tello menit ke-12, sebelum Talisca mencetak gol penyama 1-1 (42).

Gol Sofiane Bendebka (58) membawa Al Fateh kembali memimpin, namun eksekusi penalti Ronaldo memastikan raihan satu poin bagi Al Nassr.

Ronaldo mengakhiri puasa golnya pada penampilan ketiganya untuk Al Nassr, setelah pada 22 Januari ikut dimainkan saat timnya menang 1-0 atas Ettifaq di ajang liga, dan saat Al Nassr kalah dari Al Ittihad di Piala Super Saudi.

“Senang telah mencetak gol pertama saya di liga Saudi dan usaha keras seluruh tim untuk meraih hasil imbang penting dalam pertandingan yang sangat sulit,” tulis Ronaldo di twitter dikutip, Minggu, (5/2/2023). (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan