Kajianberita.com
Beranda Olahraga Walikota Medan dan Mimpi Besar di Tengah Hadirnya Galaxy Grace Badminton Hall

Walikota Medan dan Mimpi Besar di Tengah Hadirnya Galaxy Grace Badminton Hall

Walikota Medan Bobby Nasution bersama owner Galaxy Grace Badminton Hall (kaos hitam) dan sejumlah pengurus PBSI Medan. (Kajianberita/Juma)

MEDAN– Walikota Medan, Bobby Nasution punya mimpi besar di tengah kehadiran sebuah gedung badminton di Kota Medan.

Mimpi dan harapan orang nomor satu di Kota Medan itu disampaikannya saat meresmikan gedung Galaxy Grace Badminton Hall, di kawasan Jalan Sido Rukun, Minggu, (5/2/2023) siang tadi.

Dalam kesempatan itu, menantu Presiden, Joko Widodo mengaku bangga dengan semakin banyaknya pihak yang peduli dengan kemajuan olahraga di Kota Medan khususnya bidang olahraga badminton.

“Atas nama pemerintah Kota Medan, kami berterima kasih dengan hadirnya lapangan Galaxy Grace Badminton Hall. Karena ini menjadi wadah untuk melahirkan atlit bukan hanya tingkat Medan saja, atau Sumut bahkan nasional. Tapi saya percaya dari tempat ini akan hadir atlit membanggakan di tingkat internasional,” ujarnya penuh harap.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Medan itu juga mengapresiasi kehadiran lapangan yang mampu mengakomodir fungsi selain dari olahraga bulutangkis.

“Bukan hanya sisi lapangan dibuat bagus dengan standar Internasional. Namun tempat ini juga memikirkan hal lain di luar bulutangkis,” ujarnya lagi.

Bobby pun berupaya akan terus mendukung perkembangan olahraga di Kota Medan lewat kompetisi yang akan digelar sebagai upaya pencarian atlet berpotensi khususnya di Kota Medan.

“Mudah-mudahan bisa kita support bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas. Selamat bertemu di pentas kompetisi,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PBSI Medan, Ade Jona Prasetyo juga mengapresiasi kehadiran gedung Galaxy Grace Badminton Hall.

“Ini selaras dengan misi Walikota Medan, untuk menjadikan Kota Medan sebagai kota atlit lewat sarana pendukung yang memadai,” ucapnya.

Jona pun menyinggung mengenai sejumlah prestasi Bulutangkis Kota Medan yang telah ditorehkan semasa kepengurusannya.

“2021 Medan berhasil meraih juara umum dalam Kejurprov dan kembali mengulang prestasi yang sama pada 2022. Dan dengan hadirnya kepedulian banyak pihak di dunia bulutangkis maka tak menutup kemungkinan prestasi lain akan menyusul seperti mimpi pak dan harapan pak wali,” ucapnya.

Grand Opening ditandai dengan pemotongan pita sekaligus pemotongan tumpeng oleh Walikota Medan, didampingi owner Galaxy Grace Badminton Hall, Irfan.

Kegiatan itu juga diselingi eksebisi bulutangkis sebagai penanda dibukanya Galaxy Grace Badminton Hall.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua KONI Medan, Edy H Sibarani dan sejumlah atlet PB Galaxy. (*)

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/d-deAKEmEUM” title=”YouTube video player” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share” allowfullscreen></iframe>

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan