Kajianberita.com
Beranda Headline Bejat Luar Biasa, Lelaki ini Bunuh Anak usia 14 tahun, Jual Istrinya dan Perkosa Mertua

Bejat Luar Biasa, Lelaki ini Bunuh Anak usia 14 tahun, Jual Istrinya dan Perkosa Mertua

Nanang Trihartanto, lelaki bejat yang tega membunuh anak usia 14 tahun, menjual istrinya kepada lelaki hidung belang dan memperkosa mertuanya.

Namanya Nanang Trihartanto. Masih usia muda, sekitar 30 tahun. Namun prilakunya sangat bejat. Mulanya ia ditangkap karena ketahuan membunuh seorang remaja usia 14 tahun yang akan diajaknya berkencan.

Namun dalam pemeriksaan di kantor polisi, istri Nanang  justru membeberkan kejahatan suaminya yang lebih parah lagi. Betapa tidak, Nanang ternyata pernah menjual istrinya kepada hidung belang.  Bahkan istrinya dipaksa jual diri untuk dapat penghasilan sebesar Rp 1 juta perhari. Selain itu, Nanang juga pernah memperkosa mertuanya.

Nanang ditangkap Polres Sukoharjo pada Jumat (3/2/2023) lalu. Ia dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap  seorang Siswi SMP yang dikenalnya melalui kencan online.  Lalu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, polisi memanggil istri Nanang bersinisial N.

Tak disangka, istrinya sangat gembira saat tahu kalau suaminya sudah ditangkap. Malah ia berharap Nanang dihukum mati saja.

“Saya tidak peduli lagi dengan nasibnya. Orang itu sangat bejat.  Saya kerap menjadi korban KDRT, bahkan dipaksa jual diri. Saya pun sudah mengajukan proses cerai kepadanya,” ujar N dalam keterangannya kepada polisi.

Bukan hanya N saja yang menjadi korban kekerasan, anak mereka yang masih kecil juga kerap dianiaya Nanang.  Terhitung selama setahun mereka menikah, N kerap mendapatkan KDRT dari Nanang.

“Anak juga dianiaya oleh Nanang hanya perihal telur asin, yang seharusnya buat Nanang tetapi dimakan anaknya, lalu anak ditendang hingga jatuh,” jelasnya.

Menurut N, tabiat Nanang bebeda tak seperti saat masih pacaran. Kian mengejutkannya lagi, rupanya N sering dijual kepada pria hidung belang melalui aplikasi. Nanang dikatakan memasang target yang harus dipenuhi istrinya.

“Saya dipaksa oleh Nanang dengan target sehari harus mendapatkan uang sejumlah Rp 1 Juta,” kata N.

Apabila N tak bisa memenuhi target, ia akan disiksa dan sempat diancam dibunuh jika tak menuruti ucapan sang suami.

“Jika tidak (tercapai) target, saya disiksa dan jika tidak nurut saya diancam akan dibunuh,” jelasnya. Nanang, ujar N adalah sosok mucikari yang mencarikannya pria hidung belang.

Satu tahun lamanya N dipaksa jual diri, kini ia sedang hamil tapi bukan dari hasil hubungannya dengan Nanang.

“Iya, (saya hamil) setelah berjalan satu tahun saya dijual, dan dia hanya mengantar dan menunggu di luar hotel,” kata N.

Saking ingin menghindari Nanang, N sempat kabur ke Kalimantan. “Saya ke Kalimantan pada tanggal 9 Januari 2023, itu kemauan saya sendiri dikarenakan saya ingin menghindar dari Nanang,” katanya.

Kini ia merasa lega karena suaminya sudah ditangkap polisi atas kasus pembunuhan siswi SMP di Sukoharjo.

Bahkan N menegaskan akan melaporkan Nanang terkait kasus KDRT yang menimpa dirinya dan anaknya, pelecehan seksual kepada ibunya dan kasus pemaksaan jual diri. Polisi juga mendapat informasi kalau Nanang  pernah  memperkosa ibu mertuanya.

Hal itu diungkap N berdasarkan pengakuan ibunya. N bercerita, Nanang melakukan pemerkosaan terhadap mertua sambil menyekapnya. Ibu N bercerita pernah disekap selama tiga hari dan dicabuli.

“Terus tangannya diikat, mulutnya dibungkam terus dilakukan (pelecehan seksual),” jelasnya.

N mengungkapkan bila pria yang berprofesi sebagai manusia silver tersebut selalu memilih hari Kamis dalam menjalankan aksinya. Kendati demikian, dirinya tidak tahu pasti alasan suaminya tega mencabuli mertuanya sendiri.

N dan ibunya yang menjadi korban perkosaan juga telah resmi menyampaikan pengaduan kepada polisi. Dengan demikian Nanang bakal diancam hukuman berlapis. Ancaman hukumannya bisa mencapai 20 tahun. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan