Kajianberita.com
Beranda Hiburan Drama Korea Our Blooming Youth Tayang Episode 2 Malam Ini

Drama Korea Our Blooming Youth Tayang Episode 2 Malam Ini

Our Blooming Youth tayang episode kedua malam ini. (kajianberita/youtube)

JAKARTA – Drama Korea Our Blooming Youth, menjadi awal pembuka penayangan drama Korea di Februari 2023. Episode pertama drama yang dibintangi Park Hyung Sik, tayang perdana Senim (6/2/2023).

Dilansir beberapa dari beberap sumber, hari ini Selasa (7/2/2023) penayangan untuk episode kedua drama ini.

Jumlah 20 episode, Our Blooming Youth dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton Our Blooming Youth secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.

Our Blooming Youth menjadi drama kerajaan terbaru Park Hyung Sik setelah membintangi Hwarang pada 2016. Sang aktor dipasangkan dengan Jeon So Nee, aktris pendatang baru yang akan tampil di drama Korea Netflix, Parasite: The Grey.

Drama Korea Our Blooming Youth mengikuti kisah cinta Putra Mahkota Lee Hwan (pemain Park Hyung Sik) dan Min Jae Yi (pemain Jeon So Nee) yang ditakdirkan bersama.

Putra Mahkota Lee Hwan yang dikenal arogan, menderita kutukan misterius. Akibatnya dia menjadi sosok yang kesepian

Sedangkan Min Jae Yi adalah putri bangsawan yang cerdas dan dihormati. Namun seluruh anggota keluarganya tiba-tiba dibunuh dan Min Jae Yi dituduh sebagai pelakunya.

Hubungan keduanya mulai berkembang saat Lee Hwan menyelamatkan Min Jae Yi dari tuduhan palsunya. Dan Min Jae Yi menyelamatkan Lee Hwan dari kutukannya

Our Blooming Youth juga dibintangi Pyo Ye Jin, aktris yang populer membintangi drama Korea Taxi Driver. Sang aktris berperan sebagai Jang Ga Ram, satu-satunya teman Min Jae Yi.

Ada Yun Jong Seok, pemain pendukung drama Korea Jirisan sebagai pejabat kerajaan Han Seong On. Karakternya adalah sahabat Putra Mahkota Lee Hwan dan tunangan Min Jae Yi.

Sedangkan Lee Tae Sun yang membintangi drama Korea Hotel del Luna tampil sebagai Kim Myung Jin, orang terbaik di Dinasti Joseon yang mempelajari segala sesuatu di dunia.

Penayangan Our Blooming Youth semakin dinantikan karena digarap oleh sutradara Lee Jong Jae, yang berada di balik kesuksesan drama Korea 100 Days My Prince. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan