Kajianberita.com
Beranda Headline Keji, Pria Ini Tendang Kemaluan Istrinya hingga Berdarah karena Ditolak Bersetubuh

Keji, Pria Ini Tendang Kemaluan Istrinya hingga Berdarah karena Ditolak Bersetubuh

SM, pelaku tindak kekerasan terhadap istrinya sendiri. Ia menendang kemaluan istrinya hingga berdarah karena kesal ditolak berhubungan badan

Tanjungbalai — Personel Satreskrim Polres Tanjungbalai meringkus pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berinisial SM (42) warga Jalan HKSN Gang Hidayah, Lingkungan I, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kita Tanjungbalai, Senin (6/2/2023) sekira pukul 18.30 Wib.

Kasat Reskrim AKP Eri Prasetiyo, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pada Senin 16 Januari 2023 sekira pukul 01.00 WIB, tepatnya di Jalan HKSN Lingkungan I Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai telah terjadi tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Erna Sari yang dilakukan suaminya SM. Pelaku menendang kemaluan korban hingga berdarah.

” Ketika itu pelaku hendak melakukan hubungan suami istri dengan korban. Tapi korban menolak karena kecapean. Tiba-tiba pelaku menendang kemaluan korban sampai mengeluarkan darah. Akibatnya kemaluan korban terkoyak dan mengeluarkan darah. Korban lantas melaporkan ke Polres Tanjung Balai untuk ditindak lanjuti sesuai hukum.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, Personel Satreskrim Polres Tanjungbalai dipimpin Kanit IDIK 1, Ipda D. J. H Manullang langsung melakukan penyelidikan ke TKP. Mereka mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Jalan Pematang Baru, Lingkungan II Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung tepatnya di depan warung nasi. Berbekal informasi tersebut personel langsung bergerak ke lokasi dan meringkus pelaku.

“Sekira pukul 18.30 Wib pelaku berhasil kita ringkus, kemudian pelaku kita bawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk proses penyidikan dan atas perbuatannya. Pelaku kita kenakan pasal 44 Ayat (2) UU RI Nomor 23 Tahun 2004” jelasnya. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan