Kajianberita.com
Beranda Headline Diundang Khusus oleh AHY di Kota Batu Malang, Irmansyah: Kehormatan Besar bagi Overlanding Sumut

Diundang Khusus oleh AHY di Kota Batu Malang, Irmansyah: Kehormatan Besar bagi Overlanding Sumut

Founder Overlanding Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Irmansyah Lubis menyampaikan sambutan di agenda obrolan santai wisata alam Kota Batu, Malang. (Photo: Overlanding Indonesia)

MALANG– Ketua Overlanding Indonesia Wilayah Sumut, Irmansyah Lubis menghadiri langsung acara obrolan santai wisata alam, Kota Batu, Malang yang berlangsung Rabu (8/2/2023) kemarin.

Dalam acara yang digagas Overlanding Indonesia tersebut, Irmansyah mengaku mendapatkan undangan secara langsung dari ketua Umum Overlanding Indonesia, Renville Antonio.

“Ini kehormatan besar bagi Overlanding Indonesia Sumut, untuk bisa hadir langsung di Kota Malang. Tak hanya menikmati suguhan wisata yang cukup eksotik, kegiatan ini juga menjadi momen bersejarah karena berkumpulnya pengurus besar Overlanding Indonesia,” ujar Irmansyah kepada kajianberita, Kamis (9/2/2023).

Di acara tersebut, Irmansyah juga berkesempatan memberikan kata sambutan sekaligus melaporkan tentang sejumlah program kerja Overlanding Indonesia Sumut di bawah kepemimpinannya.

“Sejak Overlanding Indonesia Sumut dikukuhkan langsung oleh founder bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sejumlah program kegiatan telah kita lakukan. Baik itu camping bersama keluarga besar Overlanding Indonesia Sumut, kegiatan bakti sosial di sejumlah pesantren dan rumah ibadah, teranyar adalah agenda nasional Jambore Otomotif Indonesian (JOI) yang kita gelar di Pakkodian Kabupaten Balige, pada 24-25 September 2022 lalu,” ujar Irmansyah.

Ketua Overlanding Indonesia Wilayah Sumut, Irmansyah Lubis menghadiri langsung acara obrolan santai wisata alam, Kota Batu, Malang yang berlangsung Rabu (8/2/2023) kemarin.
Ketua Overlanding Indonesia Sumut, Irmansyah Lubis memberikan sambutan dalam acara obrolan santai wisata alam, Kota Batu, Malang. (Kajianberita/Overlanding Indonesia)

“Alhamdulillah JOI tak hanya dihadiri oleh founder bapak AHY tapi juga dihadiri lebih dari 1000 peserta dari ratusan perwakilan komunitas otomotif yang ada di Sumatera Utara,” ucapnya melanjutkan.

JOI ini juga sambung Irmansyah akan menjadi agenda rutin yang rencananya akan diadopsi oleh Overlanding di seluruh Indonesia.

“JOI ini seperti melanjutkan ucapan ketua Renville Antonio akan dijadikan sebagai agenda besar seluruh Overlanding di Indonesia, maka kita akan siap berpartisipasi dan juga mendukung penuh setiap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,” tuturnya.

Sebelumnya Ketua Overlanding Indonesia, Renville Antonio mengatakan akan menjadikan wisata alam Kota Batu, Malang menjadi salah satu lokasi wisata terbaik di Indonesia.

“Rencana ini juga menjadi kabar baik buat kita. Tak menutup kemungkinan Overlanding Indonesia Sumut hadir kembali di sini untuk ikut mengeksplore keindahan lokasi wisata alam Kota Batu, Malang,” tutupnya.

Kegiatan obrolan santai turut dihadiri sejumlah pengurus besar Overlanding Indonesia yakni founder Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua Renville Antonio, Ketua Harian Agus Jovan Latuconsina, Ketua Overlanding Indonesia Lampung, Deni Ribowo dan juga Ketua Overlanding Indonesia Sumut, Irmansyah Lubis. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan