Kajianberita.com
Beranda Hiburan Cerita Mawar Eva De Jongh Perankan Psikopat di Film Para Betina Pengikut Iblis

Cerita Mawar Eva De Jongh Perankan Psikopat di Film Para Betina Pengikut Iblis

Mawar Eva De Jong (kajianberita/IG @mawar_eva)

JAKARTA – Aktris Mawar Eva De Jongh memerankan sosok psikopat di film Para Betina Pengikut Iblis. Berperan sebagai Sumi, Mawar harus menguras fisik dan tenaga.

Berakting di film horor Mawar Eva De Jongh mengaku hampir setiap hari meminum obat sakit tenggorokan. Suaranya sampai hilang karena harus melakoni adegan yang berat.

Dalam premier film Para Betina Pengikut Iblis, Mawar Eva De Jongh menjelaskan bahwa dirinya harus berteriak-teriak dan bertarung dalam beberapa adegan.

“Menurut aku memang syuting Para Betina Pengikut Iblis memang membutuhkan energi yang banyak ya karena adegannya sangat-sangat berat. Aku sama Bapak Karto itu hampir setiap hari minum obat sakit tenggorokan,” kata Mawar, yang dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (11/2/2023).

Dikatakannya, dalam film tersebut banyak adegan berantem yang membutuhkan suara, dan tenaga yang banyak.

“Ya jadi memang ada adegan yang aku teriak lumayan kencang itu, aku bisa merasakan suara aku nih lumayan hilang-hilang. Jadi bisa dibilang di set Sumi, obat sakit tenggorokan itu paling banyak disediakan,” jelasnya.

Mawar de Jongh juga dituntut harus terus membungkuk untuk gestur perannya. Hal itu membuatnya merasakan sakit pinggang.

Mendapatkan peran dengan adegan-adegan yang sadis dan kejam di Para Betina Pengikut Iblis, Mawar tak menampik merasa pusing. Namun, lama-lama terbiasa dan bersyukur tak terbawa sampai ke kehidupan nyata.

“Sempat pusing banget, jadi memang aku pulang reading itu baca lagi dan aku justru menemukan gesture Sumi ini satu hari setelah kita fitting. Aku sudah lihat bajunya, baju yang akan aku kuasai,” ceritanya.

Namun, untuk memerankan ini dirinya seseorang psikopat memang tidak memerlukan ke psikolog dan bersyukur tak mengalami gangguan kesehatan fisik setelah film ini rampung.

“Aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah adegannya, sudah kembali jadi Mawar. Adegan-adegan Sumi memang tersimpan di set saja,” ungkapnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis berkisah tentang tiga sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis demi membalas dendam.

Sumi yang tinggal seorang diri harus mengurus ayahnya yang sakit. Demi menyambung hidup, dia berjualan gulai dari daging manusia. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan