Kajianberita.com
Beranda Hiburan Amanda Manopo Ketakutan Sama Penggemar, Pilih Liburan ke Luar Negeri

Amanda Manopo Ketakutan Sama Penggemar, Pilih Liburan ke Luar Negeri

Amanda Manopo. (kajianberita/ instagram)

JAKARTA – Memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan kini menjadi ketakutan tersendiri bagi Amanda Manopo.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini merasa privasinya telah hilang karena ketenaran yang telah ia raih.

“Aku dengan di posisi aku sekarang agak-agak takut. Misalnya aku banyak fans, aku jadi enggak punya kehidupan yang benar-benar privasi banget,” ungkap dia.

“Apa pun yang aku lakuin pasti akan terganggu buat aku,” tambahnya seperti dilansir liputan6.

“Bahkan buat orang-orang sekitar aku, kayak asisten aku, atau siapa, aku minta sama mereka,”

“Please jangan posting apa pun kalau lagi ada aku, atau kalian posting aku lagi di mana, atau ngapain. Karena itu berpengaruh sama kehidupan aku,” sambungnya.

Amanda Manopo ingin kembali merasakan hidup tenang seperti dahulu, saat dia belum terkenal. Kendati demikian, dia tetap bersyukur dengan kesuksesan besar yang dimilikinya saat ini.

“Pengin ngerasain jadi manusia normal aja sih, yang sehari-hari enggak difoto atau apa. Tapi ya kita juga harus mewajarkan karena kita public figure, harus terima. Tapi kita juga pengin jadi manusia,” tuturnya.

Karena itu, saat dia tak memiliki jadwal kerja di Indonesia, maka Amanda akan memanfaatkan kesempatan ini untuk pergi ke luar negeri.

Pergi ke tempat di mana tak banyak orang yang mengenal dirinya.

“Kalau misalkan aku lagi enggak syuting mending aku ke luar negeri, karena di luar negeri semua cuek, mereka enggak peduli kamu siapa, mau ngapain aja silahkan,” ucapnya.

Warganet pun merespons curahan hati Amanda Manopo dengan beragam komentar.

“Yg udah jd artis pgen jd manusia biasa,yg manusia biasa pgen jd artis. emang ya hidup itu pilihan,” kata salah satu warganet.

“Sebener ya Amanda itu introvert,, cuma tuntutan pekerjaan,dan resiko pekerjaan nya emang gitu kan,” ungkap yang lain.

“Resiko semua orang klo udah terkenal dan bny fans akan sama … tunggu aja lah manda nanti ad saatnya kok jd artis biasa dan kembali normal,” warganet lain menimpali. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan