Kajianberita.com
Beranda Politik Kader PDIP Ini Sebut Budiman Sudjatmiko Bisa Kalahkan Anies, Serius..?

Kader PDIP Ini Sebut Budiman Sudjatmiko Bisa Kalahkan Anies, Serius..?

Arvindo Noviar sesumbar jika politikus PDIP akan mudah kalahkan Anies. (Kajianberita/Instagram)

JAKARTA– Sebuah pernyataan menohok disampaikan Ketua Umum Korps Muda Kerakyatan Arvindo Noviar.

Dirinya menyebutkan bakal calon presiden NasDem Anies Baswedan merupakan lawan empuk bagi politikus PDIP di Pilpres 2024 nanti.

Bukannya Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, namun calon kuat dari PDIP yang akan menjadi lawan kuat bagi Anies adalah Budiman Sudjatmiko.

Bahkan Arvindo juga sesumbar jika PDIP mengusung Budiman Sudjatmiko sebagai capres 2024 dan Anies Baswedan mendapatkan tiket untuk maju, maka ia merupakan lawan yang mudah dikalahkan.

Pasalnya pendukung Anies Baswedan menurutnya hanya merupakan residu dari pendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan aslinya hanya sedikit, meskipun sering ramai di media sosial.

“Saya yang sejak awal berharap @PDI_Perjuangan mengusung @budimandjatmiko, juga berharap @aniesbaswedan mendapatkan tiket Capres,” ucap Arvindo Noviar.

“Karena pendukung Anies hanya residu pendukung Prabowo, tersisa sedikit, walau berisik di medsos. @aniesbaswedan lawan yang empuk dan ditunggu-tunggu,” ujarnya dikutip dari Twitter @arvindonoviar, Senin (13/2/2023).

Selain itu, sambung Arvindo, Budiman merupakan aktivis ’98 pendiri Partai Rakyat Demokratik (PRD) dan dikenal memiliki kemampuan mumpuni dan kader PDIP yang dekat dengan akar rumput.

Namun, Arvindo pun menyayangkan koalisi pengusung Anies yang berisi tiga partai politik, yaitu NasDem, Demokrat, dan PKS yang hingga sekarang tidak meresmikan deklarasi bersama.

“Tapi sayang, koalisi @aniesbaswedan kian menabrak tembok tebal, sampai hari ini Beliau hanya dijadikan juru kampanye @NasDem,” sambungnya.

Sementara Anies hanya seperti dijadikan juru kampanye NasDem, PKS dan Demokrat hingga sekarang seolah memperebutkan kursi calon wakil presiden (cawapres), tapi siapapun calonnya tidak ada yang bisa mengalahkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“@PKSejahtera dan @PDemokrat berebut Cawapres. Sedangkan siapapun Cawapres yang diusung, tidak mungkin sekomplementer @KhofifahIP,” tutupnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan