Kajianberita.com
Beranda Hiburan Usai Pingsan Manggung di Medan, Ardhito Pramono Ungkap Penyebabnya

Usai Pingsan Manggung di Medan, Ardhito Pramono Ungkap Penyebabnya

Penyanyi Ardhito Pramono (kajianberita/IG Ardhito Pramono)

JAKARTA – Penyanyi Ardhito Pramono mengungkap penyebab dirinya pingsan saat manggung dalam suatu acara di Medan pada Sabtu (11/2/2023).

Ardhito saat itu tiba-tiba tumbang ketika sedang menyanyikan lagu terakhir dalam konsernya.

Lantas melalui akun Instagramnya hari ini, Senin (13/2/2023), Ardhito membagikan dua foto dirinya saat foto dirawat di rumah sakit dan dipanggung.

Musisi berusia 27 tahun itu pun menuliskan bahwa dirinya sadar tentang pentingnya menjaga pola kesehatan.

11- Februari-2023,Terjadi sebuah insiden yang telah membuat saya menyadari bahwa betapa pentingnya menjaga pola makan, pikiran, jam tidur dan kesehatan,” tulis Ardhito di kalimat awal pembuka unggahannya yang dikutip kajianberita.com.

Di umur saya 27 tahun saya selalu mengabaikan hal-hal penting tersebut sampai akhirnya; saya tumbang juga,” lanjutnya lagi.

Pemeran Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pun, menambahkan tentang pola diet yang tidak teratur.

Salah satu yang Ardhito rasakan adalah perih di bagian ulu hati hingga membuat tubuh jadi melemah.

Pola diet yang tidak teratur, konsumsi kopi yang berlebihan saat perut kosong dan jam tidur yang tidak teratur membuat fisik saya seketika seperti menolak untuk berdiri,” ungkap Ardhito.

“Rasa perih yang luar biasa di ulu hati dan menjalar sampai dada yang sakitnya seperti di tusuk menembus sampai pundak. Seketika membuat saya terjatuh saat menutup penampilan kami di Medan,” sambungnya.

Ayah satu anak ini pun merasa perlu untuk membagikan bagaimana kondisi kesehatannya usai tumbang di atas panggung.

Sekali lagi saya ingin berbagi untuk teman teman yang masih di usia muda namun sering abai dalam menjaga dan memelihara kesehatan, jagalah sedari sekarang karena kita (mungkin) tidak tahu apa yang sedang tubuh kita rasakan,” ujar Ardhito.

Saya kini sedang dalam proses penyembuhan dan keadaan saya sudah cukup membaik. Terimakasih banyak kepada keluarga dan teman-teman yang sayang diri saya lebih dari saya menyayangi fisik saya sendiri,” tulisnya
“Saya akan belajar untuk lebih menjaga fisik dan memanusiakan tubuh saya sendiri. Terima kasih team Ardhito Pramono, Tim medik dan semua yang sudah menolong saya. Terimakasih banyak,” tutupnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan