Kajianberita.com
Beranda Sumut Dua Pencuri Sepeda Motor di Kantor Ombudsman Sumut Dibekuk

Dua Pencuri Sepeda Motor di Kantor Ombudsman Sumut Dibekuk

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut Jalan Sei Besitang Medan, Kamis (2/2/2023) lalu. (Kajianberita/Istimewa)

MEDAN- Dua pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatra Utara (Sumut) akhirnya dibekuk pihak kepolisian.

Penangkapan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada wartawan di Medan, Kamis (16/2/2023).

“Pencurian sepeda motor di kantor Ombudsman Sumut dan sudah dua orang pelaku yang kita amankan,” katanya.

Fathir menuturkan, pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap kedua pelaku untuk mencari keterlibatan pelaku lainnya.

“Kedua pelaku masih kita lakukan pemeriksaan mendalam dan nanti hasilnya akan kita sampaikan lebih lanjut ya,” sebutnya.

Sebelumnya, pada usai acara penyerahan rapor opini penilaian publik tahun 2022 yang dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut di Medan, Kamis (2/2/2023) satu unit sepeda motor dilaporkan hilang.

Adapun unit sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi BK 4911 VBF warna hitam milik asisten Ombudsman RI, Darma hilang dicuri. Aksi pencurian ini terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 14.26 WIB.

“Iya benar ada satu unit sepeda motor yang hilang di kantor,” ujar Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abiyadi Siregar.

Ia menjelaskan kasus pencurian telah dilaporkan ke Polsek Medan Baru dan telah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

“Sudah datang, sudah olah TKP,” ucap Abiyadi.

Terkait kejadian ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut berharap agar kiranya pihak kepolisian dapat mengungkap kasus pencurian ini.

“Semoga ini menjadi atensi, dan dapat terungkap,” pungkasnya. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan