Kajianberita.com
Beranda Hiburan Gara-gara Tas Branded Kecurian, Ashanty Alami Tekanan Mental

Gara-gara Tas Branded Kecurian, Ashanty Alami Tekanan Mental

Ashanty (Instagram/Ashanty)

JAKARTA – Ashanty pernah menjadi korban pencurian tas branded. Meski saat ini Ashanty sudah mengetahui siapa pelakunya, namuan hal ini membuat dirinya mengalami tekanan mental hingga membuat fisiknya menurun.

Ashanty pun sampai stres hingga sinusitisnya kambuh dan mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

“Mungkin karena masalah itu juga pengaruh ke psikis, aku masih shock,” kata Ashanty seperti yang dilansir dari Detikhot, Kamis (16/2/2023)

“Kalau psikis kita terganggu, penyakit gampang masuk. Rasa-rasa aku karena lagi down, sinusitis yang udah lama nggak kerasa jadi kerasa lagi. Tapi ya udah, prosesnya udah selesai,” sambung istri Anang Hermansyah ini

Ashanty menyatakan akan menunggu itikad baik dari pelaku dan reseller yang membeli tasnya dari si pencuri. Namun, bila masih tak ada titik terang dirinya akan menempuh jalur hukum.

“Aku juga lagi menunggu, tinggal ada satu reseller yang nggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian. Tapi kalau minggu depan tetap nggak mau kembaliin, aku akan menempuh jalur hukum lagi,” ungkapnya

Sebab, menurutnya bagaimana pun namanya juga barang curian. “Orang yang ngambil mau ngembaliin uangnya dengan orang ini secara bertahap. Tapi kalau dianya nggak mau berarti nggak ada itikad baik,” ucapnya

Meski diketahui, pelaku pencurian masih saudara jauh dengannya. Tetapi masih tidak membeberkan berapa jumlah kerugian yang dialaminya, sebab ia ingin agar tas yang dicuri kembali padanya.

“Banyak lah pokoknya (kerugiannya). Aku tuh kalau kasus-kasus gitu bukannya nggak mau cerita. Sudahlah yang penting diproses yang penting tasnya bisa balik. Kalau pelakunya, dia itu masih saudara jauh,” pungkas Ashanty. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan