Kajianberita.com
Beranda Nasional Polisi Ngamuk Rusak Mobil Jazz Pakai Laras Panjang Langsung Diciduk Propam

Polisi Ngamuk Rusak Mobil Jazz Pakai Laras Panjang Langsung Diciduk Propam

Seorang polisi di Kendal mengamuk dan rusak mobil Jazz pakai laras panjang. (kajianberita/Tangkapan Layar Youtube)

KENDAL- Insiden polisi mengamuk dan rusak mobil Jazz diketahui sebagai anggota Ditresnarkoba Polda Jateng.

Aksinya itu tertangkap kamera sedang mengamuk hingga merusak mobil Honda Jazz. Atas aksinya itu, polisi mengamuk tersebut langsug diciduk Propam untuk menjalani pemeriksaan.

Hal itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy. Dirinya mengungkapkan jika anggotanya saat ini tengah diperiksa Propam.

“Terkait anggota narkoba saat ini sudah berada di Bidpropam,” kata Iqbal saat dimintai konfirmasi, dilansir dari detikJateng, Rabu (15/2/2023).

Iqbal juga mengatakan Propam masih menyelidiki terkait kronologi kejadian tersebut. Dia menegaskan bahwa kejadian ini akan diusut hingga tuntas.

“Sedang dimintai keterangan bagaimana kronologis yang sebenarnya, Propam Polda akan tuntaskan persoalan ini. Bila sudah terang perkaranya kami akan sampaikan,” katanya.

Dalam video tampak pria berbaju hitam dikerumuni warga dan terlihat berdebat dengan warga. Pria itu lalu naik ke atas mobil Honda Jazz berwarna merah dan mengamuk.

Anggota tersebut juga terlihat membawa senjata api laras panjang. Pria itu juga dengan arogan merusak kaca bagian depan dan bemper Honda Jazz hingga hancur. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan