Kajianberita.com
Beranda Hiburan Ini Kata Demokrat Soal Andika ‘Babang Tamvan’ Ikut Kontestasi Pileg 2024

Ini Kata Demokrat Soal Andika ‘Babang Tamvan’ Ikut Kontestasi Pileg 2024

Kajianberita/ilustrasi

JAKARTA – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa akan mencalonkan diri melaju ke kursi DPR RI dari Partai Demokrat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024.

Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, membenarkan Andika Mahesa akan ikut dalam kontestasi Pileg 2024 dari Partai Demokrat.

“Benar, Andika Kangen Band tercatat sebagai Pengurus Demokrat DPD Provinsi Lampung. Sepengetahuan kami, Bro Andika memang berniat maju pada kontestasi Pileg 2024 mendatang,” kata Kamhar saat dilansir dari Detikcom, Jumat (17/2/2023).

Dengan begitu, kata Kamhar, Partai Demokrat mendukung penuh Andika yang dijuluki ‘Babang Tamvan’ tersebut ke kursi DPR RI. “Jadinya DPR,” ujarnya.

Sebelumnya, Andika Mahesa sudah menyatakan akan melaju ke DPR RI. “Mohon doa dan restunya saja. Pasti saat ini masih proses pendaftaran awak,” kata Andika

“Saya siap maju di tanah kelahiran. Saya ingin berkontribusi untuk Lampung,” lanjutnya

Andika mengatakan, untuk maju menjadi wakil rakyat akan menggaet pemilih milenial.

Ia ingin mengembangkan industri kreatif, kesenian dan potensi wisata Lampung jika terpilih menjadi anggota dewan.

Alasan Andika memilih Partai Demokrat karena memiliki hubungan yang baik dengan Partai Demokrat dan menyukai partai ini sejak masa era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Sejak dari dulu suka dengan Partai Demokrat. Apalagi dengan kepemimpinan Ketum AHY dipercaya Partai Demokrat makin dicintai anak muda,” ungkapnya. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan