Kajianberita.com
Beranda Hiburan Wow!, Andika ‘Babang Tamvan’ Siap Maju ke DPR RI dari Partai Demokrat

Wow!, Andika ‘Babang Tamvan’ Siap Maju ke DPR RI dari Partai Demokrat

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, akan melaju sebagai caleg DPR RI dari Partai Demokrat. (kajianberita/IG @babang_andikamahesa)

JAKARTA – Andika Mahesa akan terjun ke dunia politik untuk duduk di kursi legislatif. Vokalis Kangen Band ini memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya untuk melaju ke DPR RI.

Andika mendaftarkan diri ke DPP sebagai caleg DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Lampung, untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Mohon doa dan restunya. Pasti saat ini masih proses pendaftaran awak,” kata Andika kepada sejumlah wartawan yang dilansir berbagi sumber, Jumat (17/2/2023).

Andika Mahesa yang kerap sensasi dengan kasus perceraiannya ini, berharap bisa lolos dari seleksi uji administrasi dan kompetensi.

Ia pun memohon doa dan dukungan agar dirinya diberikan kemudahan dalam menjalani itu semua.

“Mudah-mudahan saya lolos di proses seleksi uji administrasi dan uji kompetensi oleh DPP. Mohon doanya,” ujar Andika yang dijuluki ‘Babang Tamvan’ ini.

Kenapa memilih Demokrat?, Andika punya alasan tersendiri. Ia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Partai Demokrat.

Pria 39 tahun ini menyukai Partai Demokrat sejak masa mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bahkan, Andika dipercaya menjadi Wakil Ketua 1 DPC Partai Demorkat Lampung Selatan pada era kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sejak dari dulu suka dengan Partai Demokrat. Apalagi dengan kepemimpinan Ketum AHY dipercaya Partai Demokrat makin dicintai anak muda,” tutupnya.

Selain Andika Kangen Band, sejumlah artis hingga musisi mulai mencari kendaraan untuk menuju dunia politik jelang Pemilu 2024.

Tak sedikit dari mereka yang sudah mulai melakukan pergerakan untuk mendekat ke sejumlah partai politik. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan