Kajianberita.com
Beranda Hiburan Setahun Pacaran, Pasangan Thofu Putus

Setahun Pacaran, Pasangan Thofu Putus

Pasangan Thofu. (kajianberita/instagram@thariqhalilintar)

MEDAN – Thariq Halilintar dan Fuji tak henti mencuri perhatian netizen. Sejak berpacaran, Fuji dan Thariq jadi idola banyak orang dan selalu berhasil bikin baper Thofu, nama fans Thariq dan Fuji.

Namun, hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji hanya bertahan satu tahun. Keduanya resmi berpacaran tepat di hari ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari 2022 lalu.

Thariq mengumumkan mengenai status hubungannya dengan Fuji melalui Instagram Stories. Kabar putusnya Thariq dan Fuji tentu membuat banyak orang kaget dan sedih. Apalagi keduanya terlihat sangat bucin di berbagai momen.

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories, Jumat (17/2/2023).

“Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin,” sambungnya lagi.

Thariq Halilintar mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Fuji. Thariq juga menyatakan sebelumnya sangat mencintai Fuji dengan sepenuh hati.

“Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku,” tuturnya.

“Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab,” tutup Thariq Halilintar.

Desas-desus kandasnya asmara Thariq dan Fuji memang sudah tercium oleh publik. Sebab, Thariq tidak ikut saat Fuji liburan ke Bangkok beberapa waktu lalu. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan