Kajianberita.com
Beranda Hiburan Usai Umrah, Babe Cabita Kurangi Materi Vulgar saat Stand Up Comedy

Usai Umrah, Babe Cabita Kurangi Materi Vulgar saat Stand Up Comedy

Babe Cabita (instagram pribadi Babe Cabita)

JAKARTA – Komika Babe Cabita mengungkapkan apa yang dirasakannya usai menjalai ibadah Umrah belum lama ini.

Babe Cabita mengaku merasakan banyak hal saat Umrah di Tanah Suci Mekkah bersama dengan teman-temannya.

Salah satu rasa takjub yang diungkapkannya ketika melihat Ka’bah dan merasa lebih dekat dengan Allah SWT. Ia juga merasa imannya seperti daya baterai yang kembali terisi setelah di-charge.

“Karena baru balik Umrah, jadi iman kita kayak di-charger, berasa lebih dekat saja (sama Tuhan),” kata Babe, yang dilansir dari InsertLive, Minggu (19/2/2023).

Usai merasakan ketenangan batin dan dekat dengan Tuhan, komedian asal Medan ini mengaku berpengaruh terhadap caranya melakukan pekerjaannya sebagai stand-up comedian.

Babe mengaku ingin menyelipkan pesan positif kepada para pendengarnya dan mengurangi materi-materi komedi yang terlalu vulgar.

“Pasti lebih di-filter, kalau dulu bisa benar-benar lebih vulgar, ya, tapi sekarang stand up kalau bisa sambil mengajak orang untuk berbuat baik, kenapa enggak?,” ujarnya.

Selain menjadi stand-up comedian, Babe Cabita saat ini tengah sibuk mengerjakan film baru dan menjadi kreator konten di media sosial miliknya. Dikatakannya, pendapatan sebagai kreator konten lebih menjanjikan.

“Aku akui (bikin) konten duitnya lebih banyak. Orang yang biasa di konten pasti taulah, dari bikin konten itu duitnya gede,” pungkasnya. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan