Kajianberita.com
Beranda Hiburan Putra kandung Tukul Arwana Ungkap Kondisi Terkini sang Ayah

Putra kandung Tukul Arwana Ungkap Kondisi Terkini sang Ayah

Kondisi terkini host fenomenal, Tukul Arwana diungkap oleh sang anak. (Kajianberita/Instagram)

JAKARTA– Kondisi terkini host fenomenal, Tukul Arwana diungkap oleh putra kandungnya, AKP Ega Prayudi melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

Putranya yang merupakan anggota kepolisian itu mengungkap kondisi terkini dari sang ayah, Tukul Arwana yang masih intens menjalani perawatan di rumah.

Seperti diketahui, Tukul Arwana hingga kini masih juga belum bisa kembali ke dunia hiburan usai mengalami pendarahan otak pada September 2021. Tukul pun harus menajalni perwatan.

Dalam unggahan melalui akun @eghaprayudi, Ega merasa bersyukur saat ini kondisi ayahnya tersebut mulai sehat kembali setelah menjalani perawatan di rumahnya.

“Alhamdulillah kondisi bapak mulai sehat, dirawat di rumah,” ungkap Ega.

Ega juga mengatakan jika Tukul Arwana saat ini terus menjalani berbagai terapi. Hal itu dilakukan mengingat kondisinya yang belum 100 persen pulih.

“Saat ini masih menjalani berbagai terapi,” tambahnya.

Sebelumnya Ega juga pernah membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kondisi ayahnya yang saat itu sedang memotong kukunya. Tukul tampak duduk di kursi dalam potret tersebut.

Tukul Arwana sendiri saat ini dirawat oleh keluarga yang begitu setia mendampinginya. Tak hanya itu mereka juga selalu memberikan semangat dan dukungan kepada sang komedian tersebut agar lekas pulih.

Salah satu sahabat Tukul, Vega Darwanti juga pernah menjenguk dan mengungkapkan kondisi Tukul.

Menurut host cantik tersebut, kondisi Tukul sudah berangsur membaik walaupun harus menjalani rawat jalan.

Selain itu Vega juga mengatakan jika Tukul memang belum bisa berkomunikasi dengan lancar, tetapi ia sudah bisa memberikan respon dengan senyumnya yang khas. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan