Kajianberita.com
Beranda Hiburan Song Jong Ki Marah dan Frustrasi Sang Istri Terseret Rumor

Song Jong Ki Marah dan Frustrasi Sang Istri Terseret Rumor

sumber/instagram

JAKARTA – Aktor Song Joong Ki mengungkapkan perasaaannya saat sang istri Katy Louise Saunders tertimpa rumor. Hal itu membuat dirinya marah hingga frustasi.

Awalnya pemeran di drama Reborn Rich ini, awalnya tidak terlalu mempermasalahkan kabar yang beredar soal Katy.

Ia mengaku sempat marah ketika tahu rumor tentang pasangannya itu berkembang begitu liar. Melansir majalah GQ Korea edisi Maret 2023 yang dikutip CNN, Kamis (23/2/2023), meski rumor itu berkembang, tapi cintanya kepada Katy tak berubah.

“Bagi orang seperti kami (selebriti), rumor adalah bagian kehidupan dan bahkan jika banyak orang tahu hubungan kami, itu tidak membuat cinta kami berubah,” kata Song Joong Ki

Namun Song Jong Ki pun merasa frustrasi ketika banyak rumor yang beredar adalah kekeliruan. “Tapi jujur, ketika beberapa rumor berkembang liar, saya marah. Selain nama universitasnya, sebagian besar rumor yang beredar tidak benar. Di situ rasa frustrasi saya tumbuh,” ujarnya.

Lagi-lagi Song Jongki memuji istrinya yang dapat memenangkannya, sehingga memintanya untuk tak perlu marah terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor.

“Saya tidak akan bicara banyak, tapi dia (Katy Louise) orang yang seperti itu. Dia membawa saya ke arah yang lebih baik dan kami menyeimbangkan satu dengan yang lain,” ungkapnya.

Song Jong Ki pun secara tegas menyatakan bersama dengan Katy tujuan utama kehidupannya adalah membangun keluarga dan anak.

Hal itu juga yang membuat bintang Vincenzo ini bahagia mengabarkan kabar kehidupan pernikahannya ke publik.

“Saya sangat senang. Saya senang tapi di saat yang sama, saya bukan orang yang emosional. Saya tahun saya merasakan banyak perasaan baru. Tapi saya merasa tak banyak yang berubah,” ungkapnya.

“Membangun keluarga saya sendiri dan memiliki anak adalah dua tujuan terbesar hidup saya, jadi saya sangat bersemangat dan sedikit deg-degan tapi bagus,” urainya.

“Dia seseorang yang penuh kebaikan dan kisah-kisah baik. Intinya adalah dia adalah orang yang bisa saya percaya.”

Sementara itu, dikutip dari CNN, jurnalis hiburan dan pengamat selebritas Korea Lee Jin-ho mengaku mendapatkan informasi dari sumber dekat Song Joong-ki bahwa aktor itu sudah mengenal Katy selama tiga tahun terakhir.

Ucapan agensi bahwa mereka sudah dekat selama “satu tahun” terakhir disebut Lee Jin-ho bukan merujuk pada sejak mereka bertemu, melainkan ketika Song Joong-ki sudah yakin akan meminang Katy.

“Sewaktu Song Joong-ki mengatakan langsung ke koleganya, dia sendiri menyebut bahwa mereka sudah bertemu sejak tiga tahun terakhir,” kata Lee Jin-ho

Kurang dari satu bulan setelah mengumumkan pernikahan, Song Joong-ki pun melanjutkan syuting film baru My Name is Loh Kiwan. Ia membawa Katy Louise Saunders dan anjing peliharaan mereka ke Eropa untuk menemaninya syuting.

Perjalanan ke Eropa bukan kali pertama bagi Katy untuk mendampingi Song Joong-ki bekerja. Mantan aktris Inggris itu sudah kerap terlihat mendampingi Song Joong-ki berkeliling beberapa negara sejak 2022, termasuk ketika menghadiri kondangan di Bali.

Pada awal Desember 2022, ia juga terlihat ikut bersama Song Joong-ki di Bandara Incheon usai mempromosikan drama Reborn Rich di luar negeri. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan