Kajianberita.com
Beranda Hiburan Ancam Akan Pidanakan, Sunan Kalijaga Ciut Ditanya Langsung Venna Melinda

Ancam Akan Pidanakan, Sunan Kalijaga Ciut Ditanya Langsung Venna Melinda

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga. (kajianberita/insert)

JAKARTA – Pengacara Ferry Irawan mengancam akan mempidana Venna Melinda jika tidak mengembalikan barang yang dititipkan kliennya kepada beberapa media beberapa waktu lalu.

Namun saat berharapan langsung dengan Venna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pengacara kondang ini ciut. Dia beralasan pernyataan tersebut hanya sebagai edukasi.

“Itu hanya edukasi kepada masyarakat bahwa kalau kita kebetulan dititipkan barang atau pegang barang seseorang, kemudian seseorang itu sudah minta dikembalikan, kalau sampai tidak dikembalikan maka ada pasalnya,” ucap Sunan saat ditantang langsung oleh Venna seperti dilansir insert, Jumat (24/2/2023).

BACA JUGA : Tak Gentar Ancaman Ferry Irawan, Venna Melinda Simpan Bukti Baru

Kala itu, Venna Melinda mempertanyakan ancaman pidana Sunan Kalijaga soal permintaan Ferry Irawan. Dia mengancam akan pidanakan Venna melinda jika tak memenuhi atau kembalikan barang Ferry Irawan.

Bahkan dia menyebut Venna Melinda bisa terancam hukuman 4 tahun penjara.

“Tapi kalau saya bisa terancam empat tahun kan jadi kasus kalau gara-gara ini, maksudnya ini kan, bang? Sekarang edukasi saja langsung ke saya,” tutur Venna.

“Pertanyaan aku bang Sunan, sorry kenapa mesti bikin pernyataan seolah-olah Venna kalau tidak mengembalikan barang akan terancam hukuman di bawah empat tahun. Itu maksudnya apa?

“Kalau mau edukasi kenapa ke masyarakat. kan yang pegang barang Ferry saya, Kan bisa somasi saya. Kita enggak perlu debat-bedar di sini,” ungkap dia.

Sebelumnya ditemui di kawasan Senayan City, Sunan Kalijaga mengatakan mendapat daftar keinginan Ferry Irawan. Apabila Venna Melinda tidak bisa mengembalikannya, mereka tak segan akan mempidanakan.

“Minggu lalu Ferry nulis surat ke saya yang berisi daftar yang harus dipenuhi oleh Venna. Ferry juga sudah kasih surat kuasa buat ngelaporin Venna dengan tindak pidana keras kalau list tersebut tidak terpenuhi,” jelas Sunan Kalijaga di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2023) malam. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan