Kajianberita.com
Beranda Hiburan Besok Konser Tunggal di GBK, Raisa : Bismillah…

Besok Konser Tunggal di GBK, Raisa : Bismillah…

Penyanyi Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 25 Februari 2023. (Instagram @raisa6690)

JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 25 Februari 2023. Raisa pun telah melakukan rangkaian persiapan untuk menunjang performanya di atas panggung.

Raisa pun tak lupa mengunggah di akun Instagrammnya @raisa6690, saat sedang melakukan GR di atas panggung sebelum konser tunggalnya yang bertajuk “Raisa Live in Concert” digelar besok malam.

It All Came Down To This Moment #RaisaGBK2023 Bismillah...,” tulis Raisa dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (24/2/2023).

Unggahan istri Hamish Daud tersebut mendapat dukungan dari rekan-rekan serta pengikutnya di Instagram. “Bismillah YAA (emoticon hati),” tulis Vidi Aldiano

(Emoticon hati) Bismillahirrahmanirrahim..,” komen penyanyi Marcel Siahaan.

Pelantun lagu hits, Mantan Terindah ini dijadwalkan akan membawakan 26 lagu sepanjang acara. Tak hanya itu, pada lagu lagu tertentu ia akan melengkapi aksi panggungnya dengan menari.

Raisa sendiri telah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari perizinan hingga rutin berlatih vokal sejak tiga tahun lalu, mengingat sejatinya konser ini adalah ide lama yang baru akan terlaksana sekarang dikarenakan faktor pandemi.

Raisa yang digadang-gadang sebagai satu-satunya penyanyi wanita Indonesia yang tampil di GBK tersebut, pelaksana event konser ini telah berhasil melakukan penjualan tiket sebanyak 30.000 tiket yang telah dibuka sejak November tahun lalu.

Penjualan tiket itu dipastikan akan bertambah. Raisa membanderol harga tiket konsernya mulai dari 175.000 hingga 2 juta untuk harga tertinggi. Penonton dapat melakukan transaksi tiket melalui website pribadinya.

Namun ada yang berbeda di konser kali ini, semua kategori tiket dari harga terendah sampai tertinggi menggunakan sistem seating. Hal ini tentu diharapkan tidak membuat para YourRaisa (sebutan penggemar Raisa) lelah berdiri selama pertunjukan berlangsung

Dilansir dari berbagai sumber juga, polisi mengimbau para calon penonton konser yang diselenggarakan di GBK besok (25/2/2023) bisa datang menggunakan transportasi umum, bukan kendaraan pribadi.

“Info lalu lintas. Penonton konser GBK 25 Februari 2023. Gunakan moda transportasi umum. GBK parkir terbatas,” cuit TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitternya.

Konser Raisa besok adalah acara yang akhirnya terselenggara setelah tertunda lama akibat pandemi Covid-19. Dalam konser itu, Raisa dijadwalkan membawakan 26 lagu dalam 2,5 jam di atas panggung seluas 60 meter. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan