Kajianberita.com
Beranda Sumut Dipastikan Jadi Perbincangan, F1H2O Danau Toba Disiarkan Warner Bros

Dipastikan Jadi Perbincangan, F1H2O Danau Toba Disiarkan Warner Bros

Founder H2O Racing, Nicolo Di San Germano bersama Luhut Binsar dan Edy Rahmayadi saat konperensi pers dengan media F1H2O.

TOBA – Founder H2O Racing, Nicolo Di San Germano mengungkapkan ada banyak alasan kenapa destinasi wisata Indonesia yakni Danau Toba, dipilih menjadi venue di ajang balapan internasional F1 Power boat, Lake Toba, 24 – 26 Februari 2023.

“Ada banyak alasan kenapa Danau Toba menjadi venue di event ini, karena kemegahan, kecantikan serta keindahan dari Danau Toba yang layak diketahui lebih banyak oleh masyarakat dunia,” kata Nicolo kepada media, Jumat (24/2/2023) di Lantai II Media Center F1 Power boat di Balige Kabupaten Toba.

Pada kesempatan itu, Nicolo menjelaskan, hasil kesepakatan pihaknya bersama Warner Bros salah satu broadcaster terbesar dunia.

“Bisa kita pastikan event (F1 Power boat) ini menjadi perbincangan internasional, dikarenakan jaringan Warner Bros ini akan kita lihat sampai berakhirnya event,” katanya.

Meski event baru berjalan, Nicolo menyampaikan pujiannya terhadap pemerintah Indonesia yang dinilaibya sukses dimasa persiapan, hingga penyelenggaran cara.

BACA JUGA : Edy Rahmayadi Ajak Ribuan Warga di Balige Doakan F1H2O

“Saya bangga atas kerjasama dan potensi yang dimiliki Indonesia serta Danau Toba,” tambahnya.

Dia juga mempromosikan lingkungan yang berkelanjutan sebagai langkah terbaik bahwa disini menggunakan air dari Danau Toba sesungguhnya pihaknya juga mencintai alam. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan