Kajianberita.com
Beranda Headline Mobil Mewah Terbakar di Jalan Gatot Subroto Medan, Diperkirakan Akibat Masalah Kelistrikan

Mobil Mewah Terbakar di Jalan Gatot Subroto Medan, Diperkirakan Akibat Masalah Kelistrikan

Mobil mewah Chevrolet GMC saat terbakar di jalan gatot Subroto, Medan, Sabtu (25/2/2023) siang.

Medan- Sebuah mobil mewah jenis SUV merek GMC Explorer berwarna hitam terbakar di Jalan Gatot Subroto Medan atau di dekat RS Advent Medan, Sabtu (25/2/2023). Arus lalu lintas di lokasi pun sempat macet akibat kendaraan yang melintas di jalan lintas Medan-Aceh ini takut-untuk melewati mobil yang terbakar.

Sejumlah orang berusaha memadamkan api dengan alat pemadam ringan (APAR) , namun yang api terus membesar tidak bisa lagi dilawan sehingga mobil tersebut luder terbakar hingga gosong.

Salah satu saksi di lokasi, Mia mengatakan, mobil mewah ini diduga berisikan empat orang penumpang beserta sopir. Beruntung penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Mobil itu sendiri datang dari arah Simpang Pinang Baris menuju pusat kota, di Jalan Gatot Subroto Medan.

“Tadi waktu datang mobilnya memang udah ada apinya. Datang dari arah Pinang Baris menuju Kota. Penumpangnya ada,” kata Mia.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Sidauruk mengatakan, mobil sudah dievakuasi. Dia menyebut mobil itu bermerek Chevrolet GMC. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran.

Polisi juga belum menemukan ada tanda-tanda kesengajaan dalam kasus kebakaran itu. Kemungkinan besar disebabkan gangguan pada  sambungan listrik.

“Sudah dievakuasi dan barang bukti dibawa ke gudang,” ucapnya.

Mobil GMC Chevrolet masuk kategori mobil SUV mewah dengan harga mencapai Rp 1 miliar. Mesin ini memiliki kapasitas mesin di atas 4000 cc sehingga masuk ketegori mobil mahal. Di Medan, jumlah mobil ini masih terbatas. (*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan