Kajianberita.com
Beranda Hiburan Eksis Lagi, Konten Rizky Billar dan Lesti Kejora Trending YouTube

Eksis Lagi, Konten Rizky Billar dan Lesti Kejora Trending YouTube

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama sang putra Muhammad Leslar Al-Fatih saat sedang umrah. (Instagram Rizky Billar)

JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa keduanya, pasangan baru kembali aktif membuat konten YouTube.

Padahal sebelumnya pasangan Leslar ini telah membubarkan manajemen Leslar Entertainment. Namun, baru-baru ini Rizky Billar dan Lesti Kejora mengunggah sebuah konten di YouTube pada Jumat (24/2/2023).

Tak disangka konten video tersebut berjudul ‘Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih’, langsung meroket ke puncak trending video YouTube dan bertahan hingga Minggu (26/2/2023) di posisi #1.

Berdurasi 10 menit 28 detik, video ini berisi momen-momen kebersamaan Lesti Kejora, Rizky Billar, dan putranya.

Di awal video mereka kembali menampilkan detik-detik kelahiran Muhammad Leslar Al-Fatih.

Sepanjang video diisi dengan puisi yang dibacakan oleh Lesti dan Billar buat anak mereka.

Rizky Billar menjadikan video ini sebagai comeback mereka karena satu alasan. Hal itu berhubungan dengan angka 24.

“Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comeback-nya kami trending 1 di YouTube. Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif,” tulis Rizky Billar dalam unggahan Instagram.

Ia juga menulis caption yang mengatakan sengaja mengunggah di hari Jumat agar mendapat keberkahan.

“Dan memang saya sengaja memilih upload ini di hari Jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami,” sebutnya.

“Dan ternyata memang angka 24 masih memberikan magisnya buat kami, di mana untuk pertama kalinya konten kami akhirnya trending 1,” lanjut dia.

Rizky Billar kemudian melanjutkan tulisannya dengan ucapan terima kasih. Momen kembali keduanya membuat konten ini dinilai sebagai perpanjangan tangan dari dukungan penggemar buat mereka.

“Tentu tanpa dukungan kalian, kami tidak akan ada di titik ini. Oleh sebab itu, terima kasih untuk Leslar Lovers, Billovers dan Leslov, yang selalu setia untuk kami. Yang mana support dan doa kalian sangat berarti bagi kami,” ungkapnya. (*)

 

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan