Kajianberita.com
Beranda Headline Kasus Potong Kemaluan, Ternyata Korban dan Pelaku punya Keluarga Masing-masing

Kasus Potong Kemaluan, Ternyata Korban dan Pelaku punya Keluarga Masing-masing

Sibolga – kasus pemotongan kelamin Otomosi Gulo, 28 tahun, yang dilakukan oleh teman wanitanya bernama Adi Siska Telembenua, 27 tahun,  mengungkap kisah perselingkungan kedua insan itu. hasil pemeriksaan di Polres Sibolga diketahui bahwa keduanya sudah punya keluarga masing-masing.

Dengan demikian kedua pasangan itu dapat dikatakan tengah menjalin hubungan perselingkuhan. Kedunya sama-sama beradal dari Nias, namun saat ini tinggal di tempat yang berbeda. Otomosi menetap di Gunung Sitoli sedangkan Adi Siska tinggal di Angkola, tapanuli Selatan.

Kedua pasangan ini awalnya berencana bertemu di Padang Sidempuan, tapi rencana itu gagal dan kemudian mereka memutuskan bertemu di Sibolga pada Sabtu (25/2/2023). Lalu mereka menginap di Hotel Sambas Baru.

Kepada petugas hotel, mereka mengaku pasangan suami istri, sehingga mereka diizinkan menginap satu kamar.

Baca Juga: Dipaksa Berhubungan Badan, Wanita Nias ini Nekad Potong alat Kelamin Pacarnya

“Saat menginap itulah, si pria mengajak wanita untuk berhubungan  badan, tapi permintaan itu ditolak, sehingga si pria sempat mengeluarkan kata-kata yang pedas yang membuat  si perempuan tersinggung,” ujar Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno.

Karena kesal, si wanita itu lantas menyayat kemaluan pacarnya itu hingga berlumuran darah.

Dalam kondisi terluka di bagian alat vital, Otomosi Gulo  lantas keluar dari kamar sambil berteriak meminta bantuan. Ia minta tolong ke petugas hotel seraya berteriak,  “Burungku…burungku….seraya menunjukkan celananya yang sudah penuh darah.”

Pihak hotel langsung menghubungi polisi hingga Otomosi pun dibawa ke rumah sakit, sedangkan Adi Siska harus menjalani pemeriksaan di Polres Sibolga.

Penyidik masih mendalami motif kasus pemotongan kemaluan ini. (*)

 

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan